comscore

Pelaku Teror Lempar Batu di Tangsel Ditangkap

Farhan Dwitama - 02 Juli 2022 13:41 WIB
Pelaku Teror Lempar Batu di Tangsel Ditangkap
ilustrasi/Medcom.id
Tangerang: Unit Reskrim Polsek Pamulang, Polres Tangerang Selatan, menangkap pelaku teror lempar batu yang kerap terjadi di kawasan Jalan Raya Padjajaran, pacuan kuda, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu, 2 Juli 2022.

"Pelaku sudah kita amankan pagi tadi, sekarang dalam pemeriksaan polisi," terang Kanit Reskrim Polsek Pamulang, AKP Erwin Subekti, dikonfirmasi, Sabtu 2 Juli, 2022.
Dia menjelaskan pelaku adalah pria berinisial AS dengan usia sekitar 53 tahun. Dari pelaku Polisi mengamankan sejumlah alat bukti yang digunakan untuk meneror pengguna jalan. 

"Motifnya masih kita dalami, saat ini kita amankan pelaku dari rumahnya berikut barang bukti batu dan ketapel yang digunakan pelaku untuk diarahkan ke pengendara," terang Erwin.

Baca: Pengendara di Pamulang Tangsel Diteror Pelemparan Batu

Sebelumnya, beberapa pengendara telah menjadi korban dari tindakan pelemparan batu oleh orang tak dikenal. Salah satunya seperti yang diunggah akun Instagram @kabarbintaro yang menyebutkan adanya aksi tersebut setelah melintasi Gang H. Saidin, Pamulang. 
 
"Kondisi mobil pecah kaca, pada saat dicek sesampainya di rumah. Diduga lemparan batu atau benda keras lainnya," tulis akun tersebut, Jumat, 1 Juli 2022.

(NUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id