comscore

Korban Mutilasi di Tegal Wanita Paruh Baya Berusia 59 Tahun

Antara - 04 Maret 2022 21:05 WIB
Korban Mutilasi di Tegal Wanita Paruh Baya Berusia 59 Tahun
Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol.Iqbal Alqudusy. ANTARA/ HO-Humas Polda Jateng
Semarang: Polisi mengungkap identitas seorang wanita diduga korban mutilasi yang jasadnya ditemukan di persawahan di Dusun Sidamulya, Suradadi, Kabupaten Tegal.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iqbal Alqudusy mengatakan, korban diketahui bernama Kasni, 59, warga Desa Jayimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal.
"Setelah diautopsi, korban langsung diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan," kata Iqbal di Semarang, Jumat, 4 Maret 2022.

Saat ini, lanjut dia, Polres Tegal masih menyelidiki dugaan kasus pembunuhan tersebut. Sebelumnya diberitakan, jasad seorang wanita tanpa identitas ditemukan di persawahan di Duaun Sidamulya, Suradadi, Kabupaten Tegal.

Baca: Polisi Tes Kejiwaan Pelaku Mutilasi Bocah 12 Tahun di Lampung Timur

Iqbal mengatakan, olah tempat kejadian peristiwa melibatkan anjing pelacak untuk mencari petunjuk di sekitar lokasi. Menurut dia, dari hasil pemeriksaan diketahui pelaku memotong beberapa bagian tubuh korban.

Ia menjelaskan hal tersebut diketahui dari dua titik di lokasi yang diduga merupakan lokasi pembunuhan serta tempat pelaku memotong bagian tubuh korbannya.

Menurut dia, dari pemeriksaan diketahui pula luka di sejumlah bagian tubuh korban, termasuk luka di bagian leher yang diperkirakan sebagai penyebab kematian.

(WHS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id