NasDem Sumsel Optimistis Raih Suara Tertinggi pada Pemilu 2024

    Gonti Hadi Wibowo - 21 November 2021 15:11 WIB
    NasDem Sumsel Optimistis Raih Suara Tertinggi pada Pemilu 2024
    Ketua DPW Nasdem Sumsel, Herman Deru. Foto: Istimewa



    Palembang: Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sumatra Selatan menargetkan perolehan suara tertinggi pada pemilihan legislatif (pileg) maupun pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024 di 17 Kabupaten dan Kota se-Sumsel. Guna meraih kemenangan dalam pemilu serentak 2024, kader NasDem dituntut bekerja keras dan bersatu.

    "Dengan mengusung perubahan atau restorasi di Indonesia kami yakni NasDem bisa meraih suara tertinggi pada pemilihan legislatif dan pilkada yang digelar pada 2024," kata Ketua DPW NasDem Sumsel, Herman Deru, Minggu, 21 November 2021.

     



    Deru yang juga menjabat sebagai Gubernur Sumsel ingin partai NasDem berkontribusi dalam ekonomi bangsa termasuk di Sumsel.

    Baca juga: Pilkada Ulang, KPU Yalimo Akan Lantik 894 PPS

    Menurutnya, Nasdem saat ini melakukan berbagai upaya untuk meraih suara terbanyak. Salah satunya dengan program spirit restorasi dalam pembangunan ekonomi sumsel maju untuk semua

    "Masyarakat Sumsel harus berani menghadapi ekonomi digital sehingga menciptakan perubahan ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

    Sementara itu, Sekretaris DPW NasDem Sumsel, Hamzah Sya'ban, bakal mengajak pertemuan dengan berbagai elemen baik itu kader hingga pemuda sebagai upaya penguatan suara menuju 2024.

    "Kami ingin menang baik itu Pileg dan Pilkada dengan program membangun rakyat, salah satu di bidang pertanian dan sektor infrastruktur," imbuhnya.


    (MEL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id