comscore

Sisa 1 Pasien Covid-19 Dirawat di RSUD Garut

Antara - 07 Desember 2021 16:52 WIB
Sisa 1 Pasien Covid-19 Dirawat di RSUD Garut
Ilustrasi covid-19. (Medcom.id)
Garut: Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Garut menyampaikan kasus aktif di Kabupaten Garut, Jawa Barat, hanya tersisa satu pasien yang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet Garut.

"Kasus yang dirawat satu orang," kata Humas Satgas Penanganan Covid-19 Garut Yeni Yunita di Garut, Jawa Barat, Selasa, 7 Desember 2021.
Ia menuturkan, perkembangan kasus covid-19 di Kabupaten Garut hingga kini mengalami penurunan. Berdasarkan laporan harian pada Senin, 6 Desember 2021, tidak ada penambahan kasus baru terkonfirmasi positif covid-19.

Kasus aktif pasien covid-19, kata dia, tercatat sebanyak enam orang. Dengan rincian lima orang isolasi mandiri, dan satu orang dirawat.

Baca: Kemenkes Finalisasi Teknis Vaksinasi Covid-19 Usia 6-11 Tahun

"Sampai kemarin tidak ada penambahan kasus, total semua 24.767 kasus, isolasi mandiri lima orang, dirawat satu orang," katanya.

Ia menyampaikan, tim Satgas Penanganan Covid-19 terus terjun ke lapangan untuk menelusuri dan memeriksa kesehatan warga yang diketahui kontak erat dengan orang terpapar covid-19.

"Kami terus berupaya mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," imbuhnya.

Laporan Satgas Penanganan Covid-19 Garut tercatat, total kasus covid-19 sebanyak 24.767 orang. Terdiri dari isolasi mandiri lima orang, dirawat di rumah sakit satu orang, kasus dinyatakan sembuh 23.589 orang, dan 1.172 orang meninggal.


(LDS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id