Wabup Oku Selatan dan Istri Sembuh dari Covid-19

    Gonti Hadi Wibowo - 29 Juli 2020 09:43 WIB
    Wabup Oku Selatan dan Istri Sembuh dari Covid-19
    Juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten OKU Selatan, Marlis Abadi (tengah). (Foto: Istimewa)
    OKU Selatan: Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sholehien Abuasir, beserta istri telah sembuh dari covid-19. Kepastian itu didapat setelah hasil swab tes dari Balai Besar Laborotarium Kesehatan (BBLK) keluar pada Senin, 27 Juli 2020.

    "Alhamdulilah kondisi pak Wabup bersama istri sudah sembuh dan saat ini kondisinya sehat. Mereka sudah kembali ke rumah," kata juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten OKU Selatan, Marlis Abadi, Rabu, 29 Juli 2020. 

    Marlis menjelaskan setelah dinyatakan sembuh, Sholehien Abuasir, akan kembali beraktivitas dan mulai bekerja kembali pada 3 Agustus 2020.

    "Selama beberapa hari ke depan Bapak (Sholehien Abuasir) akan beristirahat dulu isolasi mandiri di rumah sebelum bekerja kembali," jelasnya.

    Baca juga: KAI Gelar Rapid Tes Gratis di Surabaya

    Saat dinyatakan terinfeksi virus korona pada 15 Juli 2020, Sholehien Abuasir mendapat perawatan di Rumah Sakit Siloam Palembang. Wabup kemudian diizinkan pulang dan isolasi mandiri pada 20 Juli 2020.

    Marlis menjelaskan, Sholehien Abuasir tertular virus korona setelah melakukan perjalana ke Kota Palembang bersama keluarga pada 9 Juli 2020. Saat berada di Palembang, Sholehien Abuasir menghadiri berbagai kegiatan. 

    "Saya belum bisa memastikan pasti dari mana beliau bisa tertular virus. Kemungkinan besar itu saat menghadiri berbagai agenda di Palembang," jelasnya.

    (MEL)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id