Bupati Karawang Positif Terjangkit Korona

    Antara, Roni Kurniawan - 24 Maret 2020 19:42 WIB
    Bupati Karawang Positif Terjangkit Korona
    Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. (ANTARA/Istimewa)
    Bandung: Bupati Karawang, Cellica Nurrachdiana, dinyatakan positif terjangkit virus korona covid-19. Cellica terjangkit virus korona seusai mengikuti acara Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jawa Barat di Swiss-Bellin Hotel, Kabupaten Karawang pada 9 Maret 2020.

    "Bahwa ada satu lagi kepala daerah di Provinsi Jabar yang sudah melakukan tes dan hasilnya positif, yaitu Bupati Karawang Ibu Cellica, tadi memberikan informasi yang saya sudah tahu hasilnya dan saya minta izin untuk melaporkan," kata Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Selasa, 24 Maret 2020.

    Pernyataan lengkap Kang Emil terkait kabar Bupati Cellica terjangkit virus korona juga diutarakan melalui sebuah unggahan di akun instagram pribadinya @ridwankamil.

    Berikut unggahannya.

    BEWARA,

    Atas seizin yang bersangkutan, saya melaporkan bahwa Bapak Yana Mulyana @kangyanamulyana, Wakil Wali Kota Bandung dan Ibu Cellica Nurrachdiana @cellicanurrachadiana, Bupati Karawang, telah mengikuti tes covid-19 dan dinyatakan positif.

    Beliau-beliau sudah melakukan isolasi diri dan dalam keadaan sehat walafiat.

    Mari kita doakan agar keduanya lekas pulih dan bisa kembali bertugas karena negara sangat membutuhkan kehadiran beliau-beliau.

    Beliau-beliau teranalisis ikut acara Musda HIPMI Jawa Barat di Karawang tanggal 9 Maret 2020. Dimana sudah ada 4 peserta yang positif covid-19 karena hadir di acara tersebut.

    Kepada semua peserta Musda Hipmi Jabar dan semua individu yang berinteraksi dengan beliau-beliau sejak tanggal 9 Maret, agar segera melapor kepada Dinkes setempat untuk segera dilakukan tes COVID-19. Karena anda semua sudah masuk ODP dan kategori A yang wajib ikut tes. MOHON TAAT DAN MELAKSANAKAN ARAHAN INI.

    Dengan kedisiplinan, Insya Allah #KitaPastiMenang



    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id