13 Hari Hilang, Korban Banjir Bandang Bogor Ditemukan Tewas

    Rizky Dewantara - 14 Januari 2020 20:19 WIB
    13 Hari Hilang, Korban Banjir Bandang Bogor Ditemukan Tewas
    Dokumentasi BPBD Kabupaten Bogor.
    Bogor: Satu korban bencana banjir bandang ditemukan dalam tewas setelah menghilang selama 13 hari. Jenazah ditemukan di bibir Sungai Cidurian, Kampung Roke, Desa Neglasari, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa, 14 Januari 2020.

    "Penemuan dilaporkan oleh warga sekitar yang hendak pergi ke kebun bambu sekitar pukul 13.00 WIB," kata Kapolsek Jasinga, Bogor, Jabar, AKP Lukito Sadoto saat dihubungi Medcom.id.

    Lukito menjelaskan, warga melihat jasad korban hanya pada bagian tangannya saja sementara bagian tubuhnya masih terkubur tanah lumpur material lumpur. Atas laporan tersebut polisi berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten Bogor dan menghubungi keluarga yang kehilangan anggotanya saat terjadi banjir bandang.

    "Korban diketahui atas nama Hilman, 15. Jenazah langsung dievakuasi oleh tim gabungan, polisi, Danramil, BPBD dan warga sekitar," ungkapnya.

    Lukito mengatakan, pihaknya juga telah menghubungi keluarga Hilman dan telah dipastikan oleh keluarga korban. "Keluarga korban mengakui bahwa jenazah tersebut sesuai dengan ciri-ciri yang selama ini dicari," tuntasnya.



    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id