Tips agar Wajahmu saat Selfie di Hari Valentine Tampak Awet Muda & Memesona

Jakarta: Berfoto selfie (swafoto) menjadi kegemaran banyak orang di media sosial. Namun, tak semua orang mengerti bagaimana menghasilkan foto selfie yang bagus, yang menampilkan wajah tampak memesona, dan berujung pada panen like.

Salah satu momen selfie yang ditunggu-tunggu ialah saat hari kasih sayang atau Valentine's Day. Banyak orang membagikan foto selfie diri, foto bersama pasangan, keluarga, atau teman di media sosial. Mungkin termasuk Anda.

Jika Anda termasuk yang gemar selfie, dan berencana membuat foto terbaik pada momen Valentine, coba simak tips berikut ini agar hasil foto Anda mendekati sempurna.

1. Bereksperimen dengan angle foto

Carilah angle foto terbaik diri Anda. Miringkan kepala ke kiri dan kanan saat Anda melihat pantulan diri di layar ponsel. Bagi kebanyakan orang, satu sisi lebih menarik dibandingkan sisi lainnya. Memamerkan sisi terbaik akan menampilkan kepercayaan diri Anda.


2. Mainkan ekspresi

Tersenyum, tertawa, cemberut, atau buatlah wajah tampak konyol. Pilih mana yang paling cocok untuk menghiasi wajah Anda.


3. Percantik wajah

Ada dua cara yang bisa Anda pilih. Mau yang instan atau melalui proses. Kalau mau instan, Anda bisa mengedit foto dengan beragam aplikasi yang bisa menghapus noda di wajah, meniadakan keriput, menjadikan tone warna wajah lebih cerah, dan glowing. Namun, cara instan ini malah akan membuat Anda minder saat followers mengetahui wajah asli Anda ternyata cantik hanya karena hasil edit.

Untuk mendapatkan kulit wajah sehat dan tampak awet muda, Anda harus rajin membersihkan muka dari debu, kotoran, dan sisa sel kulit mati yang menempel di wajah, kemudian dilanjutkan dengan melakukan perawatan wajah sederhana, yaitu gunakan krim wajah setiap pagi dan malam hari.

Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream merupakan pilihan krim terbaik untuk digunakan pada pagi dan malam hari. Mengapa? Sebab, Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream mengandung Amino-Peptide Complex dan Hydra-Firming Complex yang berguna untuk mengangkat, serta mengencangkan kulit wajah sehingga terlihat lebih muda.
 


Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream cepat menyerap ke dalam kulit, meremajakan lapisan permukaan kulit agar tekstur kulit dan pori-pori lebih halus, mengurangi garis dan kerut pada wajah, serta meningkatkan hidrasi sehingga kulit terasa lebih kenyal dan kencang.

Anda jangan malas menggunakan krim wajah pada malam hari. Sebab, perbaikan sel kulit lebih aktif pada malam hari. Menggunakan Olay Regenerist secara teratur dan tidur yang cukup akan membuat Anda memeroleh kulit wajah awet muda dan memukau dalam lima malam. Tak percaya? Coba sekarang, dan dapatkan produknya di sini.