Main di Tepi Sungai, Bocah 6 Tahun Hilang Terbawa Arus

    Agus Josiandi - 03 April 2015 10:32 WIB
    Main di Tepi Sungai, Bocah 6 Tahun Hilang Terbawa Arus
    Aparat TNI, polisi dan Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Sampang bersama warga masih menyisir sungai untuk mencari keberadaan korban. Foto: Agus Josiandi
    medcom.id, Sampang: Seorang bocah enam tahun terbawa arus dan tenggelam di Sungai Bateman, di Sampang, Madura, Jawa Timur, Kamis (2/4/2015). Sayedi belum ditemukan hingga hari ini.

    Awalnya, putra dari Asmawi, 50, warga Desa Pajeruan, Kecamatan Kedungdung itu asik bermain bersama dua temannya, Rokhim, 7, dan Masrul, 6, di tepian sungai. Tiba-tiba, korban terperosok dan terbawa arus sungai yang deras.

    Korban yang masih kelas II madrasah ibtida'iyah itu tak dapat bertahan karena arus sungai yang deras. Dia pun akhirnya terbawa arus. Kedua teman korban yang ketakutan hanya bisa menceritakan kejadian itu ke orang tua korban.

    "Korban belum ditemukan, petugas masih di lokasi melakukan penyisiran. Kita berharap korban secepatnya ditemukan," jelas Kabag Ops Polres Sampang, Komisaris Sarwo Waskito, Jumat (3/4/2015).

    Aparat TNI, polisi dan Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Sampang bersama warga masih menyisir sungai untuk mencari keberadaan korban.

     

    (BOB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id