Berbuat Mesum di Rumah Kosong, Muda-mudi Digerebek

    Nurul Hidayat - 16 April 2016 14:41 WIB
    Berbuat Mesum di Rumah Kosong, Muda-mudi Digerebek
    Ilustrasi
    medcom.id, Jombang: HE, 18, dan HZ, 17, sepasang kekasih digerebek warga Desa Sidowarek, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Keduanya diduga berbuat mesum di rumah kosong yang ada di Dusun Kepuhpandak.

    Penggerebekan bermula saat Kepala Dusun Kepuhpandak, Juari, secara tidak sengaja melihat HE memasuki rumah kosong yang ada di dusunnya pada Jumat siang, 15 April. Curiga pemuda itu masuk bersama gadis, ia terus mengintai mereka.

    "Rumah tersebut selama ini kosong, saya dan para pemuda kampung curiga," ujar Juari kepada Metrotvnews.com, Sabtu (16/4/2016).

    Dari hasil pengintaian hingga malam hari, pasangan tersebut tak kunjung keluar, hingga akhirnya diputuskan untuk digerebek. "Saat digerebek warga, kondisinya gelap. Kami tidak tahu mereka sedang berbuat mesum apa tidak. Namun, yang jelas keduanya berada di dalam rumah," kata dia.

    Selanjutnya, warga langsung mengarak pasangan tersebut ke rumah Juari. Setelah diinterogasi, keduanya mengaku dari daerah yang berbeda. HE mengaku dari Kota Bogor. Sedangakan HZ berasal dari Desa Paculgowang, Kecamatan Diwek.

    "Tadi pagi, keduanya kami serahkan ke Mapolsek Ngoro untuk ditindaklanjuti," kata dia.

    Hingga berita ini diturunkan, HE dan HZ masih diamankan di Mapolsek Ngoro guna menjalani pemeriksaan. Kasus tersebut akan dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Polres Jombang.

    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id