Bocah yang Terseret Arus Sungai di Sampang, Ditemukan Tewas

    Agus Josiandi - 03 April 2015 15:25 WIB
    Bocah yang Terseret Arus Sungai di Sampang, Ditemukan Tewas
    Aparat TNI, polisi dan Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Sampang bersama warga saat menyisir sungai untuk mencari keberadaan korban. Foto: Agus Josiandi
    medcom.id, Sampang: Sayedi, bocah yang dikabarkan hilang dan terbawa arus sejak Kamis (2/4/2015) siang, akhirnya berhasil ditemukan hari ini. Korban ditemukan dalam kondisi tak lagi bernyawa di sekitar Sungai Bateman, Desa Pajeruan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

    Petugas dari TNI, polisi dan BPBD Sampang yang melakukan penyisiran sungai selama hampir 24 jam, menemukan tubuh bocah enam tahun tersebut mengambang 200 meter dari lokasi pertama tenggelam.

    "Kondisi air sungai yang surut memudahkan petugas dalam pencarian," kata Kabag Ops Polres Sampang, Komisaris Sarwo Waskito, Jumat.

    Menurut dia, jasad korban langsung dibawa ke rumah orangtuanya di Desa Pajeruan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang. Keluarga kemudian memakamkan Sayedi di pemakaman desa setempat.

    Sebelumnya, korban dikabarkan tenggelam oleh dua temannya, Rokhim, 7, dan Masrul, 6. Mereka dan korban berniat mandi dan bermain setelah mencari burung. Korban yang terpeleset ke sungai terbawa arus dan tenggelam karena tidak bisa berenang.

     

    (BOB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id