Bocah yang Hilang Terbawa Arus Selokan Ditemukan Tewas

    Agus Josiandi - 14 April 2015 09:15 WIB
    Bocah yang Hilang Terbawa Arus Selokan Ditemukan Tewas
    Sejumlah warga menonton proses pencarian Rizki di Sungai Kemuning, Sampang. Foto: Agus Josiandi
    medcom.id, Sampang: Setelah enam jam melakukan pencarian, tim SAR gabungan dari Polres, BPBD dan Tagana berhasil menemukan Rizki, 3. Bocah  yang hilang terseret arus selokan di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Kota Sampang, Senin (13/4/2015) sore itu ditemukan tewas.

    Korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa, di Sungai Kemuning yang berjarak sekitar 800 meter dari lokasi kejadian.

    "Korban ditemukan  dalam posisi terlentang tersangkut kayu, kondisi tubuh korban masih utuh, namun sudah tidak bernyawa lagi," ujar anggota Tagana Sampang yang terlibat dalam tim pencarian korban, Slamet, Selasa (14/4/2015).

    Usai dievakuasi dari Sungai Kemuning, jenazah putra pasangan Makwar, 40, dan Mainuma, 32, tersebut langsung dibawa ke rumah orang tuanya, di Desa Pajerruan Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang.

    Sebelumnya, Rizki dikabarkan hilang terbawa arus air saluran selokan saat mandi hujan bersama teman-temannya. Sambil mandi hujan, mereka bercanda sambil saling lempar sandal. Namun malang, korban yang hendak mengambil sandal miliknya yang tercebur ke selokan, ikut terjatuh. Tubuh mungilnya terbawa arus selokan yang deras hingga ke sungai kemuning.

    (BOB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id