Sidoarjo Waspadai Teror

    Syaikhul Hadi - 21 Mei 2019 19:44 WIB
    Sidoarjo Waspadai Teror
    Ilustrasi. Medcom.id/M Rizal
    Sidoarjo: Kepolisian mewaspadai teror jelang lebaran. Pihak berwajib berkaca ke ledakan bom rakitan tahun lalu yang terjadi saat memasuki bulan suci Ramadan.

    Di bulan ini saja, polisi menangkap terduga teroris di berbagai daerah di Indonesia. Misalnya di Jakarta, Bekasi, Karawang, Nganjuk, Tegal, Bitung, Jepara, Gresik dan beberapa daerah lain.

    "Tentunya kami tetap waspada terhadap pelaku dan aksi teror. Karena kapan pun dan dimana pun bisa saja terjadi aksi teror," ungkap Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Selasa, 21 Mei 2019.

    Teror di Sidoarjo terjadi di 2018. Warga Sidoarjo dikagetkan ledakan di kawasan Rusunawa, Taman, Sidoarjo dan membuat dua anak jadi korban. Polisi tidak ingin teror yang membahayakan masyarakat kembali terjadi.

    Pihaknya juga mengimbau agar masyarakat bisa mendeteksi dini aksi yang mengarah terorisme. Masyarakat diminta tidak segan-segan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwenang.

    "Segera laporkan kalau ada yang mencurigakan. Semua masyarakat harus tetap waspada dlama menjaga keselamatan terutama jelang lebaran saat ini," tandasnya.



    (SUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id