Pasutri di Malang Tewas Gantung Diri Bersama

    Daviq Umar Al Faruq - 09 April 2019 19:56 WIB
    Pasutri di Malang Tewas Gantung Diri Bersama
    Ilustrasi/Medcom.id.
    Malang: Sepasang suami istri asal Malang, Jawa Timur ditemukan tewas akibat gantung diri, Selasa, 9 April 2019. Keduanya ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di lantai dua rumahnya di Jalan Raya Mangun Darmo, Desa Tulusbesar, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang.

    Pasutri itu adalah Supriyadi, 52 dan Trisapta Ning Diyah Yuliasih, 52. Keduanya pertama kali ditemukan oleh tetangganya, Jemi Dendis, 39 yang hendak mengantar cucu korban berangkat ke sekolah sekitar pukul 10.00 WIB.

    Sesampainya di rumah korban, Jemi sempat memanggil kedua korban namun tak ada jawaban. Saat dicari, Jemi kemudian menemukan kedua korban sudah dalam keadaan tewas tergantung dengan terikat tali tampar warna biru. Mengetahui itu, Jemi langsung melapor ke pihak berwajib.

    Kapolsek Tumpang, AKP Bambang Sodiq mengatakan pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari situ tak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan di tubuh korban. 

    "Keluarga keberatan jika korban di autopsi. Mereka sudah membuat surat pernyataan yang tertulis bahwa keluarga menerima kematian korban karena musibah," katanya.

    Informasi yang didapat Medcom.id, Supriyadi pernah melakukan percobaan bunuh diri sebanyak dua kali. Yakni pada dua minggu lalu dengan meminum lebih dari 10 butir obat sakit kepala dan satu minggu lalu dengan meminum racun tikus.

    Berdasarkan keterangan beberapa warga di lokasi kejadian kedua korban bunuh diri diduga karena masalah utang piutang. "Belum diketahui jelas, apa yang menjadi alasan pasutri ini bunuh diri," kata Plt Camat Tumpang, Sukarlin.




    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id