Dua Pelajar di Sumenep Tewas Tenggelam di Sungai

    Rahmatullah - 12 Juni 2019 20:33 WIB
    Dua Pelajar di Sumenep Tewas Tenggelam di Sungai
    Ilustrasi/Medcom.id.
    Sumenep: Dua pelajar tewas tenggelam di sungai Bai di Desa Banjar Barat Kecamatan Gapura, Sumenep Jawa Timur, Rabu, 12 Juni 2019. Korban bernama Qurratul Faizah, 17, dan Aminatus Zahro, 13, itu sama-sama dari Desa Andulang, Kecamatan Gapura.

    Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, menjelaskan peristiwa tersebut diketahui setelah pelapor, Sugiyanto, mendengar teriakan minta tolong seorang anak bernama Putri. Sugiyanto yang saat itu mandi di dekat lokasi bergegas mendatangi sumber suara. 
    Ketika tiba di lokasi sumber suara, Sugiyanto melihat dua anak dalam keadaan terapung di sungai. Kedua anak tersebut ditemukan sudah tidak bergerak sama sekali. Setelah dipastikan dua anak itu tidak bernyawa, Sugiyanto langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Gapura.

    “Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal,” jelas Widi.

    Setelah menerima laporan, polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk menolong korban. Polisi juga segera membawa korban ke Puskesmas Gapura. Selain itu, Widi memastikan akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti peristiwa tersebut.

    “Petugas juga sudah mencatat saksi-saksi,” jelasnya.

    Selebihnya, Widi mengimbau para orangtua lebih ekstra mengawasi anaknya. Dia mengatakan antisipasi sejak dini lebih baik daripada menyesal di kemudian hari. Dia tidak ingin peristiwa serupa terjadi di wilayah lain.




    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id