Dua Orang Tewas Tertabrak Kereta Api di Malang

    Daviq Umar Al Faruq - 04 Juni 2019 13:15 WIB
    Dua Orang Tewas Tertabrak Kereta Api di Malang
    ilustrasi medcom.id/ Muhammad Rizal.
    Malang: Dua orang tak dikenal tewas seketika usai tertabrak Kereta Api Kereta Api Malioboro Express nomor lokomotif 96 di Jalan Satsuitubun Gang 1, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa, 4 Juni 2019 sekitar pukul 03.50 WIB.

    Kasubbag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni mengatakan kecelakaan terjadi di dekat pos palang pintu Kebonsari JPL 84.

    "Kereta api datang dari arah selatan ke utara kemudian bertabrakan dan mengakibatkan dua orang korban meninggal dunia di tempat," katanya kepada Medcom.id.

    Marhaeni, sapaan akrabnya menyebutkan dua orang tidak dikenal tersebut diduga anak punk berusia sekitar 30 tahun. Sebab, di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) tidak ditemukan identitas apapun.

    Kejadian tersebut awalnya diketahui oleh warga sekitar. Saat itu, warga melihat dua orang laki-laki tergeletak di tengah rel kereta api yang berjarak 50 meter dari palang pintu Kebonsari. 

    Diduga, dua laki-laki tersebut baru saja bertabrakan dengan Kereta Api Malioboro Express jurusan Yogyakarta-Malang yang melintas pada pukul 03.50 WIB. Selanjutnya, pada pukul 05.30 WIB, warga melaporkan penemuan itu kepada penjaga palang pintu Kebonsari, Ryan Fatkur. Diduga, kedua

    "Diketahui di lokasi kejadian ditemukan dua botol aqua 1,5 liter berisi alkohol jenis arak. Dugaan sementara dua korban tersebut dalam keadaan mabuk tertidur di rel kereta api," jelas Marhaeni.

    Dari hasil pengecekan TKP, diketahui korban sempat terseret sejauh 50 meter saat bertabrakan dengan kereta api hingga meninggal dunia. Kedua korban juga mengalami luka yang parah di bagian tubuh.

    "Korban kami amankan dan kami bawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar untuk di autopsi. Selanjutnya kami mencari info keluarga korban," pungkas Marhaeni.



    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id