Muncikari Prostitusi Online Surabaya Kelola 100 Model

    Amaluddin - 07 Januari 2019 13:42 WIB
    Muncikari Prostitusi Online Surabaya Kelola 100 Model
    ilustrasi Medcom.id
    Surabaya: Selain 45 artis, tersangka muncikari TN dan ES juga punya binaan 100 model melalui bisnis prostitusi online. Seluruh model itu siap melayani pelanggannya dari dalam hingga luar negeri.

    "Kami sudah mengantongi daftar nama-nama 100 model dan 45 artis itu, termasuk VA dan AS. Kami juga sudah tahu masing-masing tarifnya," kata Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, di Mapolda Jatim, Surabaya, Senin, 7 Januari 2019.

    Luki menjelaskan, 100 model itu pernah berpose untuk sejumlah majalah dewasa. Sementara 45 artis itu sebagian besar artis di Ibu Kota Jakarta.

    Kata Luki, masing-masing artis dan model mematok tarif berbeda-beda, mulai Rp25 hingga Rp100 juta. Mereka bisa melayani para pria berhidung belang dari dalam negeri dan luar negeri.

    "Mereka itu jaringan dari TN dan ES. Dua muncikari ini jaringannya sangat luas, punya link kepada para pengguna dalam negeri bahkan luar negeri. Pelanggannya dari berbagai kalangan dan profesi," kata Luki.

    Baca: Polisi Sebut 45 Artis Terlibat Kasus Prostitusi

    Sementara terkait pembagian komisi dibagi tiga, sebanyak 30 persen untuk kedua muncikari TN dan ES. Sedangkan sisanya untuk si pemberi jasa alias artis dan model.

    "Pembagian komisinya dibagi tiga, dua muncikari dan artis/model. Tapi komisinya ada yang 30 persen, ada juga yang 20 persen, tergantung masing-masing artis/model," kata Luki.

    Seperti diketahui, Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan di sebuah hotel bintang lima di Surabaya, Sabtu, 5 Januari 2019. 

    Selain artis VA, polisi juga menangkap AS seoranh model yang melakoni bisnis serupa. Kedua artis perempuan tersebut dibayar dengan tarif Rp80 juta dan Rp25 juta sekali kencan.




    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id