Di Konser Terakhir, Pasha Ungu Minta Bodyguard Khusus

    Dhana Kencana - 24 Februari 2016 14:14 WIB
    Di Konser Terakhir, Pasha Ungu Minta Bodyguard Khusus
    Pasha Ungu menggandeng tangan istinya, Adelia, usai pelantikan dirinya sebagai Wakil Wali Kota Palu, MI - M Taufan SP Bustan
    medcom.id, Semarang: Band musik ternama, Ungu, menggelar konser di Semarang, Jawa Tengah, pada Jumat 26 Februari 2016. Konser itu merupakan penampilan terakhir Sigit Purnomo Said alias Pasha sebelum ia berkonsentrasi menunaikan tugasnya sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

    Konser berlangsung di E-Plaza Semarang. Pihak penyelenggara pun menyiapkan berbagai hal untuk menggelar konser. Satu di antaranya pengawal atau bodyguard khusus Pasha.

    "Hanya Pasha yang meminta satu bodyguard khusus pada manajemen untuk mengawalnya," kata Marketing Communication E-Plaza Semarang, Astrid Jovanka, Selasa (23/2/2016).

    Astrid mengatakan konser sudah direncanakan sejak Desember 2015. Kehadiran Ungu untuk memeriahkan peringatan ulang tahun E-Plaza.

    “Ungu dikenal sebagai band yang sering membawakan lagu-lagu mellow dan cocok buat kita. Kita memang hadirkan dan kebetulan pas momentumnya sebagai konser terakhir dari Pasha Ungu. Saya pastikan Pasha akan datang,” terang wanita asli Jakarta tersebut.

    Pada konser nanti, Ungu Band dijadwalkan akan tampil selama 60 menit, mulai pukul 00.30 WIB hingga 01.30 WIB, dengan membawakan 10 lagu. Sebelum Ungu band tampil, diselingi oleh band lokal dan penampilan disc jockie.

    E-Plaza sudah menyediakan tidak kurang sebanyak 550 tiket, yang dijual melalui pre-sale (150 tiket) dengan harga Rp 100 ribu dan on the spot (400 tiket) dengan harga Rp 150 ribu. Hingga kini sudah terjual 60 tiket pre-sale.

    Ungu adalah grup musik Indonesia yang beranggotakan Pasha (penyanyi), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), dan Rowman (drum). Hingga tahun 2015, mereka telah menelurkan tujuh album studio, lima album religi, dan sebuah album kompilasi.

    Pada 17 Februari 2016, Pasha resmi dilantik sebagai Wakil Wali Kota Palu. Pasha akan mendukung Wali Kota Hidayat untuk memimpin pemerintah Kota Palu.

    (RRN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id