Erick Thohir Optimistis Indonesia Jadi Negara Besar

    Pythag Kurniati - 27 Januari 2019 18:49 WIB
    Erick Thohir Optimistis Indonesia Jadi Negara Besar
    Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Minggu, 27 Januari 2019. Medcom.id/ Pythag Kurniati.
    Solo: Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir optimis Indonesia akan menjadi negara maju di usia yang ke-100. Bahkan Erick yakin jika Indonesia mampu menjadi negara besar mengalahkan Jepang dan Belanda.

    "Kita ingin meneruskan cita-cita para pahlawan kita, yaitu sama-sama menyaksikan 100 tahun Indonesia merdeka. Di mana kita menjadi negara yang sangat besar lebih besar dari Belanda dan Jepang," kata Erick di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah,  Minggu, 27 Januari 2019.

    Erick mengkritik pihak-pihak yang menurutnya pesimistis dalam menyongsong masa depan Indonesia. Erick mengingatkan masyarakat tidak mudah dipecah belah. Dia tidak ingin Indonesia menjadi seperti Suriah atau Yugoslavia yang terpecah dan berkonflik.

    "Seperti Suriah itu mundur, Yugoslavia sekarang ekonominya juga mundur karena terpecah-pecah. Inilah yang kita harapkan menjadi negara yang optimis," tegas Erick.

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id