• DONASI PALU/DONGGALA :
    Tanggal 15 OKT 2018 - RP 39.894.780.549

  • Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (Mandiri - 117.0000.99.77.00) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

 pks  

PKS Gelar Rapat Pleno Istimewa Anggota Legislatif di Yogyakarta

Al Abrar - 13 Februari 2018 20:22 wib
ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

Yogyakarta: Rapat Pleno istimewa ajang konsolidasi anggota legislatif (aleg) PKS se-Indonesia dimulai, Selasa, 13 Februari 2018 di Hotel Alana, Yogyakarta. Kegiatan yang melibatkan aleg dari tingkat DPR hingga DPRD Kabupaten/Kota itu digelar hingga 16 Februari.

Ketua Fraksi Jazuli Juwaini mengatakan Rapat Pleno Istimewa Fraksi PKS Nasional ini digelar setiap tahun sebagai ajang konsolidasi seluruh aleg PKS. Sebab, aleg merupakan garda terdepan memperjuangkan visi misi PKS.

"Dengan acara ini kita harapkan semakin mempertegas komitmen Fraksi PKS dalam memperjuangkan isu kerakyatan, keumatan, dan pengokohan nasionalisme Indonesia," kata Jazuli.

Menurut Jazuli dalam acara Rapat Pleno Istimewa Fraksi PKS Nasional akan dibahas beberapa isu strategis. Pertama, peran aleg PKS untuk mendukung penguatan citra PKS sebagai partai yang kuat pembelaannya kepada rakyat, umat, dan pengokohan jati diri dan karakter bangsa berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Kedua, konsolidasi aleg PKS untuk mendukung pemenangan Pilkada dan Pemilu 2019. PKS telah mencanangkan target untuk menang besar dalam pilkada dan pileg menjadi partai papan atas. 

"Kemenangan itu akan tercapai dengan kerja-kerja kreatif, atraktif, dan subtantif dari wakil-wakil rakyat PKS," ujar Jazuli.

Isu-isu strategis nasional dan daerah juga dibahas dalam rapat pleno tersebut. Hal itu agar ritme, langkah, dan kebijakan tentang pembelaan atas isu-isu kerakyatan, keumatan, dan nasionalisme Indonesia tetap sama. Sehingga dampaknya dirasakan kuat oleh rakyat hingga rakyat berpikir 

Rapat Pleno Istimewa Fraksi PKS Nasional diklaim dihadiri 1.000 anggota legislatif PKS dari tingkat pusat, provinsi, dan kabupaten/kota. Diharapkan melalui rapat itu aleg PKS se-Indonesia nantinya mendapat mendapat manfaatnya

"Salah satunya sisi ekonomi," kata Sukamta.


(ALB)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.