MAGHRIB 17:47

    Untuk Jakarta dan sekitarnya

    IMSAK 04:25
    SUBUH 04:35
    DZUHUR 11:53
    ASHAR 15:14
    ISYA 19:00

    Download Jadwal Imsakiyah

    Partai Golkar Target Raih 15 Kursi DPR RI di Jawa Tengah

    Mustholih - 11 Februari 2019 18:44 WIB
    Partai Golkar Target Raih 15 Kursi DPR RI di Jawa Tengah
    Ketua Umum Partai Golongan Karya, Airlangga Hartanto, mengumpulkan Ketua Partai Golkar tingkat Kabupaten atau Kota se-Jawa Tengah, Semarang. Foto: Mustholih
    Semarang: Ketua Umum Partai Golongan Karya, Airlangga Hartanto, mengatakan partainya di Jawa Tengah harus meraih 15 kursi Dewan Perwakilan Rakyat RI pada Pemilihan Legislatif 2019. Menurut Airlangga, target 15 kursi DPR RI dari Jawa Tengah merupakan target minimum yang harus tercapai.

    "Syukur-syukur bisa lebih. Kita optimistis target tersebut bisa tercapai," kata Airlangga saat mengumpulkan Ketua Partai Golkar tingkat Kabupaten atau Kota se-Jawa Tengah, Semarang, Senin, 11 Februari 2019.
    Adapun untuk tingkat provinsi, kata Airlangga, Partai Golkar pasang target minimal 17 kursi di DPRD Jawa Tengah. "Kita ingin Pemilihan Gubernur Jateng nanti, Golkar bisa mengusung calon dari kader sendiri," ujar Airlangga menegaskan.

    Ketua Partai Golkar Jawa Tengah, Wisnu Suhardjono, menambahkan kursi yang diraih partainya di Jateng memang harus bertambah dari capaian 2014. Menurut Wisnu, pada Pileg 2014, Golkar jateng meraih 11 kursi DPR RI dan 10 kursi DPRD tingkat provinsi. "Target kita kalau bisa DPR RI naik dari 11 kursi naik minimum 15 kursi. DPRD Provinsi Jateng naik dari 10 menjadi 17 kursi," jelas Wisnu.




    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id