Kereta Barang Seruduk Pikap di Demak, Dua Orang Tewas

    Akhmad Safuan - 28 Februari 2019 13:59 WIB
    Kereta Barang Seruduk Pikap di Demak, Dua Orang Tewas
    Ilustrasi/Medcom.id.
    Demak: Kecelakaan melibatkan sebuah pikap dengan kereta api pengangkut barang terjadi di perlintasan kereta api Brumbung Barat, Mraggen, Demak, Jawa Tengah, Kamis, 28 Februari 2019. Dua orang tewas seketika setelah kendaraan pikap itu terseret hingga 200 meter dari lokasi kejadian.

    Pikap yang membawa buah pisang dengan nomor polisi H 1727 SN terlihat terlihat terbalik di pinggir rel sekitar 200 meter dari perlintasan kereta api dan menimpa sebuah sepeda motor yang diduga milik petugas penjaga palang perlintasan.

    Sementara dua penumpangnya diketahui seorang ibu Sakinah, 65, dan Sodikin, 40, warga Desa Ngemplak, Kecamatan Mranggen, Demak tewas di lokasi kejadian dan dibawa ke Rumah Sakit Pelita Mranggen.

    Petugas kepolisian dari Sektor Mranggen dan Polres Demak yang berada di lokasi kejadian masih terlihat mengevakuasi bangkai dua kendaraan yang tertabrak kereta api tersebut.

    "Petugas penjaga palang pintu saat kejadian tidak ada di tempat, sehingga mobil itu menyeberangi rel secara bersamaan datang kereta api dari arah timur yang melintas hingga terjadi tabrakan," kata seorang warga.

    Pemilik warung di dekat perlintasan Marlina, 31, mengatakan saat kejadian dia masih tidur dan kaget ketika mendengar suara benturan cukup keras dari arah perlintasan. Ketika kereta api melintas kondisi perlintasan kosong, secara bersamaan mobil barang juga sedang melintas. 

    "Saya tidak tahu lagi karena hanya dalam waktu singkat petugas kepolisian sudah di lokasi dan bersama warga lakukan evakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit," imbuhnya. 




    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id