Seorang Wanita Diduga Terjun dari Lantai 17 Apartemen

    Octavianus Dwi Sutrisno - 12 Maret 2019 03:58 WIB
    Seorang Wanita Diduga Terjun dari Lantai 17 Apartemen
    Ilustrasi - Medcom.id.
    Depok: Penghuni Apartemen Margonda Ressidence, dibuat gempar dengan insiden dugaan bunuh diri yang dilakukan oleh seorang wanita. Senin malam, 11 Maret 2019. Menurut informasi yang dihimpun Medcom.id, korban berinisial RND ditemukan terkapar mengenakan jaket berwarna merah, kerudung pink dan celana jeans warna biru sekitar pukul 19.00 WIB.

    Kasatreskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan menuturkan, salah satu saksi yang merupakan penghuni kamar apartemen, sempat mendengar suara seperti benda terjatuh. Namun, saat itu saksi mengira itu hanya benda jatuh.

    "Jadi saksi sempat mendengar suara gedebug seperti sesuatu yang jatuh, di dekat kolam renang apartemen terus dicek ternyata sosok orang. Kemudian dia langsung memberitahukan kepada sekuriti, untuk di cek," ucap Deddy, Senin, 11 Maret 2019.

    Menurutnya, sekuriti langsung berkoordinasi dengan Polsek Beji yang kemudian diturunkan personel untuk melakukan pemeriksaan dan olah TKP. Diketahui korban mengalami luka pada bagian pinggul di sebelah kiri.

    Deddy menuturkan, korban baru satu hari menyewa kamar apartemen yang berlokasi di lantai 17, dengan tarif Rp 235 ribu untuk 24 Jam. Ketika didatangi petugas, kondisi kamar dalam kondisi terkunci sehingga dibuka secara paksa.

    "Kami dibantu, petugas engineering apartemen membuka paksa pintu kamar karena terkunci dari dalam. Setelah itu, didapati pecahan gelas di wastafel kamar mandi," bebernya.

    Selanjutnya, diduga korban terjun bebas dengan menggunakan kursi warna merah sebagai tumpuan. Hingga saat ini, korban telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati guna, menjalani proses autopsi.

    "Korban sudah dibawa ke rumah sakit, kami kini telah melakukan pemanggilan terhadap keluarga korban, pemilik kamar dan management apartemen," tandasnya.

    Deddy juga menyampaikan saat ini polisi masih menyelidiki motif dugaan bunuh diri itu. Namun, untuk informasi sementara berdasarkan data yang dihimpun pihaknya, diduga korban mengalami depresi.

    "Dari akun media sosial milik korban yang kami periksa, sementara diketahui sempat menulis ingin bunuh diri. Namun, ini masih kita dalami lagi," pungkasnya.

    Sementara itu, salah satu penghuni kamar apartemen Margonda Ressidence Gino, 29, menuturkan, sempat mendengar adanya insiden bunuh diri tersebut. Namun, dirinya tidak mengetahui secara pasti siapa korbannya. 

    "Yang saya tahu, tadi sudah banyak polisi yang mengerumuni jasadnya. Katanya sih terjun dari lantai atas," pungkasnya.



    (DMR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id