Pakai Headset, Seorang Wanita Tertabrak KRL di Bojong Gede

    Octavianus Dwi Sutrisno - 12 April 2019 17:13 WIB
    Pakai Headset, Seorang Wanita Tertabrak KRL di Bojong Gede
    Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.
    Depok: Seorang wanita meregang nyawa setelah tersambar KRL Commuter Line di perlintasan Kampung Gedong Perlintasan Paseban Rt 004/24, Desa Bojong Gede, Kecamatan Bojong Gede.

    Menurut informasi yang dihimpun, korban berinisial MM, yang menggunakan sepeda motor melintas di perlintasan kereta tidak resmi Kampung Paseban sekitar pukul 09.00 WIB. Tiba-tiba KRL jurusan Bogor lewat dan menabrak remaja itu, tubuhnya sempat terpental sejauh lima meter dan akhirnya tewas di tempat.

    "Ada kemungkinan korban tidak tahu ada kereta lewat dari sisi sebelah kanan ke arah Bogor karena kuping terpasang headset. tubuh dan kendaraan korban terseret KRL," kata Kanit Reskrim Polsek Bojonggede Iptu Jajang Rahmat, Jumat, 12 April 2019.

    Jajang menuturkan, korban mengalami luka parah di bagian kepala, tangan dan kaki. Petugas kepolisian dan warga langsung mengevakuasi korban ke PMI Bogor, kemudian diantarkan ke rumah duka Kampung Nanggerang Rt. 001/05 Desa Nanggerang Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor.

    Diakuinya, lokasi kejadian kecelakaan tersebut memang agak rawan lantaran jalan perlintasan rel kereta melengkung, sehingga menyulitkan pandangan pengendara motor yang melintas.

    "Jadi pengendara motor itu harus melewati perlintasan palang pintu kereta liar, karena jalan menuju perlintasan melengkung menyebabkan pengendara tidak bisa melihat jika ada KRL lewat," jelas Jajang.

    Saat ini jenazah telah diterima pihak keluar tanpa proses autopsi. Jajang menegaskan pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Namun Polsek Bojong Gede, tetap melakukan pemeriksaan beberapa saksi di lokasi kejadian untuk memastikan penyebab kematian korban.

    "Dua saksi, kita mintai keterangan. Sedangkan kendaraan motor korban sudah kita amankan sebagai barang bukti. kondisi motor rusak parah," pungkas Jajang.



    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id