Rest Area di Jalan Tol Cikampek-Jakarta Dibuka Tutup

    Antonio - 09 Juni 2019 15:16 WIB
    Rest Area di Jalan Tol Cikampek-Jakarta Dibuka Tutup
    Sejumlah kendaraan memadati pintu gerbang tol Cipali, Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (8/6/2019).ANTARA FOTO/Dedhez Anggara.
    Bekasi: Jasa Maga kembali memberlakukan rekayasa buka tutup area rehat (rest area) di sepanjang Jalan Tol Cikampek arah Jakarta, Minggu, 9 Juni 2019. Corporate Communications Department Head Jasa Marga, Irra Susiyanti mengatakan hal itu dilakukan untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan karena hari ini diprediksi sebagai puncak arus balik ke arah Jakarta.

    "PT Jasa Marga (Persero) Tbk masih melakukan rekayasa buka tutup rest area Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta secara situasional saat terjadi kepadatan di rest area selama rekayasa lalu lintas one way berlangsung," kata Irra melalui keterangan tertulis.

    Irra menjelaskan rest area yang dilakukan buka tutup adalah rest area yang berpotensi menimbulkan titik-titik kepadatan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta. Seperti rest area Km 62B, Km 52B, Km 42B, dan Km 32B.

    Kendati demikian pihaknya mengimbau pengguna jalan untuk sedapat mungkin menghindari rest area di Jalan Tol Jakarta-Cikampek dengan memuhi kebutuhan dasar pemenuhan bbm, toilet, perbekalan di rest area lain sebelum masuk ke Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

    "Jasa Marga juga mengimbau pengguna jalan untuk menggunakan rest area sesuai dengan kebutuhan dan bersikap bijak dalam menghabiskan waktu di rest area agar dapat bergantian dengan pengguna jalan lainnya," pungkas Irra.

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id