Korban Tewas di Blok A Farhan Alami Luka Tembak

    Octavianus Dwi Sutrisno - 22 Mei 2019 16:01 WIB
    Korban Tewas di Blok A Farhan Alami Luka Tembak
    Kerusuhan di Tanah Abang. (Foto: Antara/Hafidz Mubarak A).
    Depok: Farhan Safero, 31, satu dari enam korban tewas saat kerusuhan dini hari tadi adalah warga Depok, Jawa Barat. Farhan diduga tewas setelah tertembak peluru di Blok A Tanah Abang, Jakarta Pusat.

    Ayah korban, Ahmad Safri mengatakan almarhum meninggal dengan luka tembak di bawah bagian leher. Farhan sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Budi Kemuliaan kemudian di rujuk ke RSCM hingga akhirnya tak tertolong.

    "Ya, betul ada bekas peluru di leher hanya satu saja namun tembus hingga ke jantung," ucap Ahmad saat ditemui di rumah duka, Kampung Rawa Kalong, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Rabu, 22 Mei 2019.

    Pihak keluarga mengetahui kematian korban setelah dihubungi Rumah Sakit Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat sekitar pukul 05.00 WIB sehabis salat subuh.

    "Katanya anak saya sudah dibawa ke RSCM. Dokter meminta untuk autopsi tapi kami menolak karena kami menerima dengan ikhlas kejadian ini," jelasnya.

    Ahmad Safri menerangkan anak keduanya ini memang aktif di pengajian yang tergabung dalam Majelis Nurul Musthofa. Diakuinya, keluarga tidak menyangka Farhan mengalami kejadian tragis.

    "Kita semua keluarganya tahu, memang beliau suka ikut pengajian," tandasnya.

    Hingga pukul 13.48 WIB, jenazah korban telah dimandikan dan siap dikebumikan di TPU Rawakalong. Pihak keluarga masih menunggu kedatangan istrinya yang tinggal di daerah Cikarang.



    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id