Jalur KRL Jakarta-Bogor Selesai Diperbaiki Malam Ini

    Octavianus Dwi Sutrisno - 10 Maret 2019 20:37 WIB
    Jalur KRL Jakarta-Bogor Selesai Diperbaiki Malam Ini
    Tim dari PT KAI, Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) dan kepolisian tengah menginvestigasi serta evakuasi KRL yang terguling di perlintasan Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat. Medcom.id/Rizky Dewantara
    Depok: VP Komunikasi Perusahaan PT Kereta Commuterline Indonesia Eva Chairunisa mengatakan proses perbaikan diupayakan selesai pada Minggu malam, 10 Maret 2019. Jalur KRL Jakarta-Bogor ditargetkan dapat kembali normal pada Senin, 11 Maret 2019.

    "Sampai saat ini petugas masih melakukan evakuasi tiga kereta yang mengalami anjlok dengan menggunakan alat berat,” paparnya.

    Selain evakuasi sarana KRL, pihaknya juga tengah fokus pada proses perbaikan prasarana perkeretaapian seperti jaringan kabel Listrik Aliran Atas (LAA), jalur rel dan penggantian tiang LAA yang terus dilakukan tim prasarana secara paralel.

    Pengguna jasa dari Bogor yang akan menggunakan KRL perjalanan naik di Stasiun Bojong Gede. Sementara perjalanan KRL dari arah Jakarta Kota atau Jatinegara hanya berakhir di Stasiun Bojong Gede dan Depok.

    Korban luka yang masih dirawat dalam insiden anjloknya KRL di Pondok Cabe, Bogor, tinggal dua jiwa. “Kedua pengguna tersebut antara lain, Lilis Septiani (penumpang) di Rumah Sakit Bogor dan Shafa Mutia (penumpang) berada di Rumah Sakit Suyoto Bintaro," pungkasnya.

    Baca: 14 Korban KRL Terguling Masih Dirawat

    Korban terluka kecelakaan KRL yang terdata berjumlah 19 jiwa.  Belasan korban terluka lainnya dirawat di beberapa rumah sakit. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan  ini.

     



    (SUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id