Bupati Bogor Minta Masyarakat Dewasa dalam Berdemokrasi

    ant - 20 April 2019 14:01 WIB
    Bupati Bogor Minta Masyarakat Dewasa dalam Berdemokrasi
    Ilustrasi/Medcom.id.
    Cibinong: Bupati Bogor Ade Yasin meminta warganya menahan diri dan legawa, menanggapi kedua kubu pasangan calon presiden dan wakil presiden yang saling klaim kemenangan pascapemungutan suara yang dilakukan Rabu, 17 April 2019 lalu.    

    "Mari kita tunjukkan kedewasaan dalam berdemokrasi. Kita jaga iklim tetap kondusif. Pemilu sudah usai ayo kita bergandengan tangan lagi," kata Ade Yasin dalam keterangan persnya, Jumat, 19 April 2019. 

    Alumnus Magister Hukum Universitas Djuanda Bogor ini mengaku yakin warganya bisa memilah informasi yang kredibel terkait hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang beredar baik di media sosial maupun media massa.

    "Saya percaya masyarakat Kabupaten Bogor mampu memilah dan menyaring informasi mana yang hoaks dan mana yang kredibel," ujarnya.

    Bagi Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat ini masa kampanye selama delapan bulan ke belakang bisa menjadi pembelajaran politik meskipun dianggapnya melelahkan dan meningkatkan tensi politik.

    "Terimakasih kepada jajaran TNI dan Polri yang telah mengawal jalannya pesta demokrasi ini dengan baik, aman, dan damai," ucapnya.

    Ade Yasin optimistis pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Bogor berlangsung sukses tanpa ekses. Terlebih, dirinya mendapat jaminan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor mengenai lancarnya pelaksanaan Pemilu 2019.




    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id