• DONASI PALU/DONGGALA :
    Tanggal 23 NOV 2018 - RP 51.179.914.135

  • Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (Mandiri - 117.0000.99.77.00) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Dishub dan Tim Jaguar Amankan Lalu Lintas untuk Asian Games

Octavianus Dwi Sutrisno, Antonio - 10 Agustus 2018 17:46 wib
Pekerja membersihkan lapangan di Stadion Patriot Candrabaga,
Pekerja membersihkan lapangan di Stadion Patriot Candrabaga, Kota Bekasi, yang akan menjadi venue salah satu pertandingan Asian Games 2018, Medcom.id - Antonio

Bekasi: Pertandingan perdana Asian Games 2018 berlangsung di Stadion Patriot Candrabaga di Bekasi, Jawa Barat, Jumat, 10 Agustus 2018. Laga mempertemukan kesebelasan sepak bola Laos dengan Hong Kong.

Pertandingan dimulai pukul 16.00 WIB. Dinas Perhubungan Bekasi menerjunkan 250 personel untuk mengamankan laga.

"Pengamanan dimulai dari Gerbang Tol Bekasi Barat, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Cyber Park, Summarecon, dan seputaran Stadion. Di Stasiun Bekasi juga ada personel," kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Yayan Yuliana.

Yayan mengimbau pengendara maupun pejalan kaki tetap mematuhi peraturan lalu lintas. Agar, pelaksanaan Asian Games tetap berjalan lancar.

Setelah itu, pertandingan sepak bola antara Palestina versus Taiwan digelar di Stadion Patriot Candrabaga. Laga keduanya digelar mulai pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya Dinas Perhubungan Kota Bekasi berencana menutup Jalan Raya Ahmad Yani seperti saat car free day (hari bebas kendaraan) pada pelaksanaan Asian Games 2018.

Penutupan akan dilakukan situasional jika jalan tersebut sudah terjadi kepadatan lalu lintas. Penutupan untuk memberi ruang kepada atlet yang bertanding di salah satu venue pertandingan sepakbola di Stadion Patriot Candrabaga.

'Kita memaksimalkan jalan tersebut (Jalan Ahmad Yani), manakala memang sudah tidak bisa dikondisikan dalam artian crowded, tidak menutup kemungkinan akan diadakan penutupan," kata Yayan.

Pengamanan pun dilakukan Polresta Depok. Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Depok, Komisaris Sutomo, mengatakan pengamanan melibatkan Tim Penjaga Anti Kerusuhan (Jaguar).

"Ini untuk pengawalan juga," kata Sutomo.

Sutomo menuturkan, dari sejumlah titik tersebut fokus utamanya yaitu di Gedung Pusat Olahraga Persahabatan Korea - Indonesia, yang berlokasi di Jalan Raya Cibubur.

"Nanti rute kontingen, pertama kali akan melewati wilayah itu. Adapun delapan titik yang kami siap amankan adalah, keluar SPBU Cibubur, Buperta, pintu pertemuan Junction – Tol Cijago, dan keluar Telaga Sea Food," ucapnya.


(RRN)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.