• DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK : Tanggal 20 AGUSTUS 2018 terkumpul RP 13.813.894.338

Balon 'Bayi' Trump akan Dibawa ke AS

Arpan Rahman - 17 Juli 2018 17:07 wib
Balon menyerupai Donald Trump muncul dalam unjuk rasa di London,
Balon menyerupai Donald Trump muncul dalam unjuk rasa di London, Inggris, 13 Juli 2018. (Foto: AFP/TOLGA AKMEN)

London: Sebuah balon raksasa berbentuk bayi mirip Donald Trump, yang sempat melayang di atas parlemen Inggris selama kunjungan resmi Presiden Amerika Serikat, akan dibawa ke Negeri Paman Sam.

Laman penggalangan dana GoFundMe yang disiapkan untuk membawa balon udara itu ke AS Sam telah mengumpulkan lebih dari USD6.000 (Rp86.240.400) -- melebihi target awal USD4.500 (Rp64.680.300).

Berwarna jingga terang, balon 'bayi' Trump itu disetujui untuk terbang di atas London otoritas setempat di bawah Wali Kota Sadiq Khan.

Balon tersebut menarik perhatian orang-orang di seluruh dunia -- termasuk aktivis Didier Jimenez-Castro dari Hillsborough, New Jersey. Didier memutuskan mengumpulkan uang dan bekerja sama dengan panitia lokal guna membantu membawa balon itu ke negaranya.

"Saat menonton berita, saya menyaksikan penemuan luar biasa dari balon udara Baby Trump di protes London," tulisnya di laman penggalangan dana.

"Saya bekerja sama dengan penyelenggara lokal dan kami setuju menerbangkan Baby Trump ke Bedminster, di mana dia bermain golf," cetusnya, seperti dinukil dari Sky News, Selasa 17 Juli 2018.

Dia kemudian mengatakan kepada Courier News: "Dalam 22 jam, kami akan mencapai tujuan kami. Saya menghubungi pihak pabrik, dan kami akan memiliki balon itu pada pertengahan Agustus."

Orang di balik kampanye penggalangan dana London, Leo Murray, sebelumnya mengatakan kepada Sky News bahwa aksi itu akan menjadi "cermin kebenaran" besar bagi Trump.

Negara-negara bagian AS lainnya juga mengumpulkan uang untuk balon 'bayi' Trump ini, termasuk Texas, Missouri, Maryland, dan New Mexico.

Trump Baby menyebabkan kehebohan di London dan media sosial ketika terbang pada 13 Juli -- bertepatan dengan kunjungan presiden dan pawai "Stop Trump."


(WIL)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.