Kekasih Putra Sulung Trump Positif Covid-19

    Marcheilla Ariesta - 04 Juli 2020 17:12 WIB
    Kekasih Putra Sulung Trump Positif Covid-19
    Kekasih Donald Trump Jr, Kimberly Guilfoyle terinfeksi covid-19. Foto: AFP.
    Washington: Kekasih putra sulung Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Kimberly Guilfoyle, dilaporkan terinfeksi virus korona (covid-19). Dia ikut penggalangan dana untuk kampanye pemilihan presiden dan dilaporkan terinfeksi covid-19.

    Dia dites covid-19 sebelum acara Fourth of July di Mount Rushmore. Guilfoyle melakukan perjalanan ke Dakota Selatan bersama putra Trump, Donald Trump Jr, untuk menghadiri pertunjukkan kembang api.

    Dilansir dari New York Times, Sabtu, 4 Juli 2020, sumber yang dekat dengan Guilfoyle, dia tidak pergi menggunakan Air Force One. Dia, kata sumber tersebut, satu-satunya dalam kelompok itu yang dites positif.

    Kepala staf Komite Keuangan Kemenangan Trump Sergio Gor mengatakan Guilfoyle akan segera diisolasi.

    "Dia baik-baik saja, dan akan dites ulang untuk memastikan diagnosisnya benar karena dia tidak menunjukkan gejala, tetapi sebagai tindakan pencegahan, dia membatalkan semua acara mendatang," tutur Gor.

    Sementara itu, Trump Jr dites negatif . "Meskipun negatif, dia akan melakukan isolasi mandiri dan membatalkan pertemuan di acara publik sebagai tindakan pencegahan," imbuhnya.

    Guilfoyle adalah orang ketiga yang dekat dengan sang presiden. Sebelumnya, seorang pelayan pribadi yang menyajikan makanan untuk Trump dan juru bicara untuk Wakil Presiden Mike Pence juga terinfeksi covid-19.

    (WIL)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id