Ketahuan, Anak Joe Biden Pesta Seks dan Narkoba

    Rendy Renuki H - 09 April 2021 16:05 WIB
    Ketahuan, Anak Joe Biden Pesta Seks dan Narkoba
    Hunter Biden dan isaudarinya Ashley Biden (Win McNamee / POOL / AFP)



    Jakarta: Anak Presiden AS Joe Biden, Hunter Biden, terungkap ketahuan pernah menggelar pesta seks dan narkoba. Hal itu diketahui dari foto yang beredar dari laptopnya.

    Melansir Daily Mail, laptop tersebut sempat diservis pada 2017 lalu di Delaware, negara bagian timur AS. Namun laptop itu akhirnya diberikan ke FBI oleh sang teknisi karena tak kunjung diambil Hunter Biden.






    Sang teknisi sempat membuat salinan dokumen di laptop dan bocor sebelum pemilu AS, 3 November 2020 lalu. Dokumen itulah yang kemudian membongkar pesta seks yang dilakukan Hunter Biden.

    Dalam sebuah foto, tampak dia menggelar pesta seks berada di kasur tanpa mengenakan busana. Hunter pun berpose sedang menarik rambut wanita yang diduda PSK.

    Pada foto lainnya, Hunter sedang berpose dengan dua wanita yang berpakaian minim duduk di badannya. Berdasarkan pemeriksaan forensik, foto itu dinyatakan asli.

    Tak hanya foto pesta seks yang beredar luas, foto lain menunjukkan pria 51 tahun itu sedang pesta narkoba. Peristiwa itu diduga berlangung di Hollywood, dengan penjagaan dari agen Secret Service.

    Temuan foto-foto dari laptop itu sempat ditanggapi Hunter Biden. Namun dia mengakui tidak mengetahui laptop tersebut milik siapa.

    "Saya benar-benar tidak tahu. Bisa saja ada laptop di luar sana yang dicuri dari saya. Bisa saja saya diretas, bisa saja itu intel dari Rusia, bisa saja itu dicuri dari saya," ungkapnya saat diwawancarai CBS.

    Hunter Biden adalah putra bungsu Joe Biden dari perkawinannya dengan istri pertama Neilia Hunter. Dia sempat membuat heboh saat ayahnya menjadi Wakil Presiden AS pada 2008-2016 lalu.

    Tepatnya saat dia menjadi dewan direksi perusahaan mugas asal Ukraina, Burisma. Hunter dianggap memunculkan dugaan konflik kepentingan terkait jabatannya di perusahaan yang sempat tersangkut kasus korupsi tersebut.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id