comscore

Jurnalis Senior Belanda De Vries Ditembak di Amsterdam

MetroTV - 07 Juli 2021 18:30 WIB
Jurnalis Senior Belanda De Vries Ditembak di Amsterdam
Ilustrasi penembakan . Medcom.id
Amsterdam: Seorang reporter ternama asal Belanda menjadi korban penembakan di Amsterdam. Korban ditembak sesaat setelah ia selesai membawakan program rutinnya pada Selasa, 6 Juli 2021, malam waktu setempat.

Peter De Vries diketahui merupakan jurnalis investigasi senior di Belanda. Dia dikenal aktif dan berani melakukan investigasi sejumlah kasus kriminal di Belanda.
“Saat ini kondisi De Vries kritis dan masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit setempat.” terang Presenter Metro TV, Eva Wondo, dalam program Metro Siang, Rabu, 07 Juli 2021.

De Vries yang berusia 64 tahun ini diketahui masih aktif berkarya dan pernah memenangkan penghargaan internasional AMI. Kala itu, dia menginvestigasi kasus terbunuhnya seorang remaja di Kepulauan Karibia pada 2005.

Wali Kota Amsterdam, Femke Halsema, turut berduka akibat kejadian ini. Halsema meminta polisi segera menangkap pelaku dan terus melakukan investigasi.

Belum diketahui jumlah pasti dari pelaku penembakan. Namun, polisi telah menangkap 3 orang yang diduga kuat berkaitan dengan peristiwa ini. (Putri Purnama Sari)

(SUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id