Pria AS Tembak Mati Seorang Wanita dan Anak Kecil di Supermarket

    M Sholahadhin Azhar - 11 Juni 2021 06:41 WIB
    Pria AS Tembak Mati Seorang Wanita dan Anak Kecil di Supermarket
    Lokasi penembakan di supermarket Publix, Florida, Amerika Serikat. Foto: AFP



    Florida: Insiden penembakan mengerikan kembali terjadi di Amerika Serikat (AS). Kali ini seorang pria menembak mati seorang wanita dan seorang anak di dalam supermarket Florida pada Kamis 9 Juni 2021.

    Usai melakukan penembakan, pria itu kemudian melakukan aksi bunuh ini. Sontak peristiwa ini menyebabkan puluhan orang melarikan diri dari toko dengan panik.

     



    Penembakan itu terjadi tak lama pada Kamis siang hari waktu setempat  di Publix, yang terletak di mal yang juga menampung toko-toko kecil dan restoran.

    “Detektif sedang meninjau video keamanan dan berbicara dengan saksi,” kata Juru Bicara Kantor Sheriff Palm Beach County, Teri Barbera, seperti dikutip dari Macon, Jumat 11 Juni 2021.

    “Para penyelidik yakin penembak dan para korban mungkin sudah saling kenal,” ujar Barbera.

    Seorang warga bernama, Juan Guardia mengatakan kepada Palm Beach Post bahwa dia berada di area deli ketika penembakan terjadi di lorong produksi.

    "Saya mendengar, 'Mereka menembak!' Seorang pekerja Publix wanita berkata, 'Lari! Menembak!’” kata Guardia. "Aku takut. Sedih karena semuanya terjadi dengan cepat. Semua orang berlari, beberapa karyawan menangis,” jelasnya.

    Ron Glassman, seorang konsultan manajemen stres, baru saja memarkir mobilnya dan sedang menuju ke toko lain ketika sekitar 50 pelanggan dan karyawan dalam kelompok kecil berlarian keluar dari Publix sambil berteriak, “Ada penembak, ada penembak. Jangan masuk ke sana.”

    “Itu cukup kacau. Orang-orang sangat terguncang,” kata Glassman.

    Dia mengatakan deputi sheriff bersenjata yang mengenakan helm dan rompi antipeluru tiba sekitar lima menit kemudian.

    Publix, dalam sebuah pernyataan, mengatakan, “Doa kami bersama mereka yang terkena dampak tragedi ini." Perusahaan menambahkan bahwa mereka bekerja sama dengan penegak hukum tetapi menolak berkomentar lebih lanjut.

    Publix adalah rantai grosir terbesar di Florida dan memiliki lebih dari 1.200 toko di Amerika Serikat bagian Selatan. Royal Palm Beach adalah pinggiran kota kelas menengah dengan 40.000 penduduk, sekitar 24 kilometer dari Palm Beach.

    (ADN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id