comscore

Ratu Elizabeth II Memulai Konser Platinum Jubilee dengan Paddington Bear

Willy Haryono - 05 Juni 2022 08:52 WIB
Ratu Elizabeth II Memulai Konser Platinum Jubilee dengan Paddington Bear
Ratu Elizabeth II mengeluarkan roti sandwich dalam video singkat bersama karakter Paddington Bear di perayaan Platinum Jubilee, Sabtu, 4 Juni 2022. (Royal Family/YouTube)
London: Ratu Elizabeth II memulai konser yang merayakan Platinum Jubilee atau 70 tahun kepemimpinannya di Istana Buckingham dengan video rekaman bersama karakter animasi Paddington Bear yang suaranya diisi oleh aktor Ben Whishaw.

Berjudul "Ma'amalade sandwich Your Majesty?," video singkat itu memperlihatkan Paddington Bear duduk minum teh bersama sang ratu. Beruang itu kemudian meminum semua teh seorang diri dan tak sengaja menumpahkan krim.
Paddington kemudian menawarkan ratu sebuah roti sandwich yang ia simpan di balik topi merahnya. "Mungkin Anda ingin sandwich marmalade? Saya selalu menyimpan satu roti untuk keadaan darurat," ucap Paddington, dalam video yang telah diunggah ke YouTube oleh Kerajaan Inggris.

Sang ratu kemudian merespons bahwa dirinya juga menyimpan roti sandwich marmalade di dalam tas. "Saya juga. Saya menyimpan satu roti," ucap Ratu Elizabeth II, dikutip dari UPI, Sabtu, 4 Juni 2022.

Video berakhir dengan adegan di mana Ratu Elizabeth II dan Paddington mengikuti irama lagu "We Will Rock You" dari band Queen, yang langsung beralih ke konser sesungguhnya di dekat Istana Buckingham. Ratu Elizabeth II tidak hadir dalam konser tersebut.

"Yang Mulia Ratu dikenal lewat selera humornya. Jadi, bukan suatu kejutan saat beliau ikut serta dalam video unik malam ini," kata juru bicara Buckingham Palace kepada media Telegraph.

"Proses pengambilan gambar dan pembuatan animasi begitu menarik, dan kesempatan untuk mengundang seekor berung terkenal merupakan sesuatu yang terlalu menyenangkan unttuk dilewatkan," sambungnya.

Konser Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II meliputi penampilan dari legenda-legenda musik seperti Diana Ross, Elton John, Andrew Lloyd Webber, Duran Duran, Nile Rodgers, Alicia Keys, Lin-Manuel Miranda, Rod Stewart dan Andrea Bocelli.

Pagelaran konser tersebut mengakhiri hari ketiga rangkaian acara Platinum Jubilee dalam memperingati 70 tahun kepemimpinan Ratu Elizabeth II.

Pangeran Charles dan Pangeran William memberikan penghormatan kepada ratu melalui pidato. Sementara Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, tidak hadir dalam acara tersebut.

Baca:  Ratu Elizabeth II, Si Pemecah Rekor

(WIL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id