Populer Internasional: Anggota Kongres AS Positif Covid-19 Hingga Pemakzulan Trump

    Fajar Nugraha - 13 Januari 2021 10:26 WIB
    Populer Internasional: Anggota Kongres AS Positif Covid-19 Hingga Pemakzulan Trump
    Gedung Kongres AS Capitol Hill berada di dalam ruangan parlemen usai mendobrak masuk. Foto: AFP
    Washington: Sebanyak dua anggota Kongres Amerika Serikat dilaporkan positif terinfeksi virus korona (covid-19). Salah satu anggota menuding anggota dari Partai Republik yang menolak mengenakan masker.

    Kabar ini muncul setelah serangan dari massa pendukung Presiden Donald Trump menyerang gedung kongres Capitol pekan lalu. Berita ini menjadi yang terpopuler di Internasional Medcom.

    Sementara kabar lain yang menjadi terpopuler adalah Trump membela pidatonya yang dianggap memicu kerusuhan di Gedung Capitol.

    Diikuti kabar mengenai penolakan Trump terhadap rencana pemakzulan. Bagi Trump langkah Partai Demokrat itu konyol. Berikut berita terpopuler Internasional Medcom:

    1. Usai Penyerangan di Capitol AS, 2 Anggota Kongres Positif Covid-19

    Sebanyak dua anggota Kongres Amerika Serikat dilaporkan positif terinfeksi virus korona (covid-19). Salah satu anggota menuding anggota dari Partai Republik yang menolak mengenakan masker.
     
    Dalam cuitan di Twitter, salah satu anggota Kongres dari Partai Demokrat, Pramila Jayapal mengatakan ia telah mengikuti tes covid-19 setelah terjebak di ruang aman dengan sesama anggota parlemen. Para anggota parlemen digiring ke ruang aman setelah gedung Capitol diserang pendukung Presiden Donald Trump.
     
    Setelah itu, Jayapal dinyatakan positif terinfeksi covid-19. Beberapa jam sebelum hasil tes Jayapal keluar, sesama anggota Kongres Demokrat, Bonnie Watson Coleman juga mengatakan tertular covid-19. Ia yakin terpapar virus itu saat penyerangan Capitol pekan lalu.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id