KJRI Chicago Manfaatkan Turnamen Golf untuk Promosikan Pariwisata Indonesia

    Willy Haryono - 14 September 2021 11:06 WIB
    KJRI Chicago Manfaatkan Turnamen Golf untuk Promosikan Pariwisata Indonesia
    Turnamen golf berjudul Golf Partnership Tournament di Eaglewood Golf and Resort digelar di Chicago, Illinois, AS, 13 September 2021. (KJRI Chicago)



    Chicago: KJRI Chicago dan Asosiasi Agen Perjalanan Wilayah Midwest (ASTA Midwest) mengadakan turnamen golf berjudul Golf Partnership Tournament di Eaglewood Golf and Resort, Chicago, Illinois, Senin kemarin.

    Konjen RI di Chicago Meri Binsar Simorangkir mengatakan bahwa turnamen golf ini tidak hanya sebagai bagian dari Perayaan HUT ke-76 RI, tapi juga ajang promosi pariwisata Indonesia.

     



    "Untuk saat ini perbatasan Indonesia memang masih ditutup. Tapi sebagai perwakilan Indonesia, KJRI Chicago selalu melakukan yang terbaik agar Indonesia tetap segar di ingatan orang Amerika," ucap Konjen Meri, dalam keterangan tertulis KJRI Chicago yang diterima Medcom.id, Selasa, 14 September 2021.

    "Peserta kompetisi terdiri dari para pemilik agen–agen perjalanan terbesar di Midwest, sekaligus para mitra kerja KJRI Chicago. Beberapa sudah pernah berkunjung ke Indonesia, beberapa belum terlalu mengenal negara kita. Dengan mengadakan kompetisi ini, para peserta akan mengobrol dan berinteraksi, sehingga minat ke Indonesia tentunya akan meningkat," sambungnya.

    Dalam acara tersebut, KJRI Chicago juga menyajikan informasi mengenai Indonesia dengan memasang video promosi pariwisata. KJRI Chicago juga menyiapkan goodie bag berisi produk makanan dan minuman unggulan Indonesia yang dibagikan kepada semua peserta. Pembagian ini sesuai dengan salah satu fokus KJRI Chicago di tahun 2021 yang mendorong diplomasi makanan dan minuman atau gastrodiplomasi.

    Baca:  KJRI Chicago Kenalkan Varian Baru Kopi Spesialti Asal Indonesia

    Joanne Mueller dari Elite Travel Agent menyampaikan bahwa perusahannya sudah membuka pendaftaran bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Bali.

    "Kami sudah mengumpulkan beberapa nama mereka yang sudah sangat ingin pergi ke Bali. Semoga Pulau Bali cepat kembali kondusif dan pariwisata bisa dibuka kembali," cetusnya.
     



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id