comscore

Populer Internasional: Belanda Cabut Pembatasan Covid-19 hingga Elon Musk Tantang Putin

Fajar Nugraha - 17 Maret 2022 11:04 WIB
Populer Internasional: Belanda Cabut Pembatasan Covid-19 hingga Elon Musk Tantang Putin
Menteri Kesehatan Belanda Ernst Kuipers. Foto: Sem van der Wal / ANP / AFP.
Den Haag: Belanda mengumumkan rencana mencabut pembatasan utama covid-19, termasuk kewajiban memakai masker dalam transportasi umum dan aturan melakukan tes sebelum beraktivitas dalam ruangan yang melibatkan banyak orang.

Rencana pencabutan pembatasan covid-19 di Belanda menjadi berita terpopuler Internasional Medcom yang diikuti dengan Korsel yang sebut uji coba rudal Korut berakhir dengan kegagalan.
Kemudian diikuti dengan kabar mengenai Elon Musk yang tantang Putin berkelahi, namun diminta pemimpin Chechnya untuk ganti nama jadi Elona. Berikut selengkapnya mengenai berita terpopuler Internasional Medcom:

1. Belanda Segera Cabut Pembatasan Terakhir Covid-19

Belanda mengumumkan rencana mencabut pembatasan utama covid-19, termasuk kewajiban memakai masker dalam transportasi umum dan aturan melakukan tes sebelum beraktivitas dalam ruangan yang melibatkan banyak orang.
 
"Ada beberapa hal yang akan dilonggarkan mulai Rabu depan," kata Menteri Kesehatan Ernst Kuipers kepada wartawan di Den Haag, dilansir dari The Straits Times, Rabu, 16 Maret 2022.
 
"Ini termasuk penggunaan masker dalam transportasi umum, tes untuk bisa masuk acara dalam ruangan yang melibatkan lebih dari 500 orang, dan ketiga, penggunaan sertifikat digital korona untuk masuk ke Belanda," jelas Kuipers. 

Kapan pembatasan itu akan dicabut? Simak di sini.


2. Korsel Sebut Uji Coba Rudal Korut Hari Ini Berakhir Gagal

Korea Utara (Korut) menembakkan lagi 'proyektil tak dikenal' pada hari Rabu ini. Namun, militer Korea Selatan (Korsel) mengatakan, kemungkinan proyektil tersebut gagal meluncur.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id