Lima Orang Terluka dalam Ledakan di Mal Virginia

    Willy Haryono - 18 Oktober 2020 09:18 WIB
    Lima Orang Terluka dalam Ledakan di Mal Virginia
    Ilustrasi ledakan. (Foto: Medcom.id)
    Virginia: Lima orang terluka dalam ledakan di sebuah mal di Harrisonburg, Virginia, Amerika Serikat pada Sabtu, 17 Oktober 2020. Peristiwa yang diduga ledakan gas itu terjadi hanya beberapa blok dari kampus James Madison University.

    Dikutip dari laman New York Post, ledakan di pagi hari itu dapat terasa hingga beberapa kilometer dari lokasi. Kebakaran juga memicu terjadinya sebuah kebakaran yang menghanguskan deretan toko di mal tersebut.

    Dari lima korban luka, tiga di antaranya adalah mahasiswa James Madison University. Ketiganya dilaporkan hanya mengalami luka-luka ringan.

    Saat kejadian, ketiga mahasiswa sedang berdiri di luar sebuah toko di area mal. Mereka merupakan bagian dari grup olahraga lari Army ROTC yang mengikuti sebuah perlombaan. Garis akhir perlombaan tersebut hanya berjarak beberapa meter di pusat ledakan.

    Gubernur Virginia Ralph Northam mengidentifikasi insiden tersebut sebagai ledakan gas. Namun otoritas lokal belum dapat memastikannya, dan masih akan melanjutkan investigasi.

    Agustus lalu, sebuah ledakan gas alam di Baltimore, AS, menewaskan seorang perempuan dan melukai enam orang lainnya. Ledakan juga menghancurkan tiga rumah yang berderet di permukiman Reisterstown Station di Baltimore.

    Sementara pada Juli 2019, ledakan besar mengguncang sebuah pusat perbelanjaan dan kuliner di kota Plantation, Florida. Kepolisian lokal melaporkan, sekitar 22 orang terluka dan dirawat di beberapa rumah sakit.

    (WIL)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id