Kesal Tak Diundang ke Pesta, Pria AS Bunuh 6 Orang

    Willy Haryono - 12 Mei 2021 11:04 WIB
    Kesal Tak Diundang ke Pesta, Pria AS Bunuh 6 Orang
    Ilustrasi penembakan. (Medcom.id)



    Colorado: Seorang pria yang menembak mati enam orang di sebuah pesta ulang tahun di Colorado Springs, Amerika Serikat, disebut polisi merasa kesal karena tak diundang ke pesta tersebut. Setelah beraksi, pria berusia 28 tahun bernama bernama Teodoro Macias itu membunuh dirinya sendiri.

    Kepolisian Colorado Springs mengklasifikasikan penembakan tersebut sebagai aksi kekerasan domestik.

     



    Letnan Polisi Joe Rabbiele mengatakan, pelaku memiliki hubungan asmara dengan salah satu korban bernama Sandra Ibarra. Selama keduanya berpacaran, tidak ada catatan kekerasan apapun, dan pelaku juga tak memiliki rekam jejak aksi kriminal.

    "Aksi mengerikan ini adalah kekerasan domestik," kata Kepala Kepolisian Colorado Springs Vince Niski, dilansir dari laman stuff.co.nz pada Rabu, 12 Mei 2021.

    Baca:  7 Orang Tewas Ditembak dalam Pesta Ultah di Colorado

    Sekitar sepekan sebelum penembakan, keluarga korban sempat menggelar semacam acara perkumpulan. Kala itu, ucap Niski, terjadi "semacam konflik" antara keluarga dan Macias.

    Korban lain dari penembakan yang terjadi pada akhir pekan kemarin adalah anggota keluarga Ibarra. Mereka diidentifikasi sebagai Melvin Perez (30), Mayra Ibarra de Perez (33), Joana Cruz (52), Jose Gutierrez (21), dan Jose Ibarra (26).

    Tim investigator mengaku belum mengetahui dari mana pelaku mendapatkan senjata. Polisi mengatakan senjata tipe Smith & Wesson itu dibeli seorang individu pada 2014 di sebuah toko senjata, dan hingga kini tidak dilaporkan sebagai barang hilang meski berakhir di tangan Macias.

    Penembakan terjadi di sebuah rumah di Canterbury Mobile Home Park, di sisi timur kota terbesar kedua di Colorado. Tiga anak-anak di dalam pesta tersebut, berusia 2, 5, dan 11 tahun, tidak terluka.

    (WIL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id