PM Inggris Boris Johnson dan Tunangannya Menikah Diam-Diam

    Willy Haryono - 30 Mei 2021 09:37 WIB
    PM Inggris Boris Johnson dan Tunangannya Menikah Diam-Diam
    PM Inggris Boris Johnson (kanan) bersama tunangannya, Carrie Symonds, saat berada di London pada 8 November 2020. (Chris Jackson / POOL / AFP)



    London: Perdana Menteri Inggris Boris Johnson diam-diam telah menikahi tunangannya, Carrie Symonds, dalam sebuah seremoni tertutup di Katedral Westminster di London. Menurut laporan beberapa surat kabar Inggris, pernikahan digelar di hadapan keluarga dan sejumlah teman dekat pada Sabtu kemarin.

    Kantor PM Inggris di Downing Street menolak berkomentar mengenai pernikahan tersebut.

     



    Namun kabar pernikahan dikonfirmasi salah satu menteri kabinet Johnson, yakni Menteri Pekerjaan dan Pensiun Inggris Therese Coffey. "Selamat @BorisJohnson dan @carriesymonds atas pernikahan kalian hari ini," tulisnya via Twitter, dilansir dari laman BBC pada Minggu, 30 Mei 2021.

    Menteri Pertama Irlandia Utara juga telah menyampaikan ucapan selamat kepada PM Johnson dan Symonds melalui Twitter.

    Surat kabar The Mail on Sunday melaporkan bahwa pernikahan PM Johnson dihadiri sekitar 30 tamu. Angka tersebut merupakan jumlah maksimal tamu undangan yang dibolehkan hadir di tengah pandemi Covid-19 di Inggris.

    Koran Inggris lainnya, The Sun, melaporkan bahwa beberapa ajudan Downing Street tidak mengetahui apapun mengenai pernikahan tersebut. Para tamu undangan juga dikabarkan diundang secara mendadak, bukan jauh-jauh hari.

    Menjelang pernikahan PM Inggris, "semua orang diminta meninggalkan Katedral Westminster sekitar pukul 13.30 BST," tulis laporan The Sun.

    Berusia 33 tahun, Symonds dilaporkan mengenakan gaun putih dan datang dengan menggunakan limosin sekitar 30 menit setelah Katedral Westminster dikosongkan.

    Symonds pertama kali diketahui menjalin hubungan asmara dengan PM Johnson pada awal 2019. Pada Februari 2020, keduanya mengaku sudah bertunangan. Anak mereka, Wilfred, lahir pada April 2020.

    Baca:  PM Inggris Bawa Pacarnya Pindah ke Downing Street

    (WIL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id