comscore

Populer Internasional: Pelaku Penembakan Texas Pamer Senjata hingga Ancaman ke Singapura

Fajar Nugraha - 26 Mei 2022 11:33 WIB
Populer Internasional: Pelaku Penembakan Texas Pamer Senjata hingga Ancaman ke Singapura
Kondisi sekolah dasar Robb Elementary School setelah terjadinya penembakan massal yang menewaskan 18 anak-anak pada Selasa, 24 Mei 2022. (allison dinner / AFP)
Texas: Pelaku penembakan massal di Sekolah Dasar (SD) Robb di Texas, Amerika Serikat, sempat mengirimkan pesan di media sosial sebelum melakukan aksi kejinya pada Selasa, 24 Mei 2022. Salvador Ramos, 18, akhirnya ditembak mati oleh polisi. 

Ulah pelaku penembakan massal di Texas itu menjadi berita terpopuler Internasional Medcom yang diikuti dengan kabar mengenai kisah heroik guru di sekolah dasar yang korbankan nyawa untuk murid.
Kemudian diikuti dengan kabar mengenai ancaman yang diterima Singapura tidak perlu ditanggapi berlebihan. Berikut selengkapnya mengenai berita terpopuler Internasional Medcom:


1. Pelaku Penembakan Sekolah di Texas Sempat Posting Foto Senjata di Instagram

Pelaku penembakan massal di Sekolah Dasar (SD) Robb di Texas, Amerika Serikat, sempat mengirimkan pesan di media sosial sebelum melakukan aksi kejinya pada Selasa, 24 Mei 2022. Salvador Ramos, 18, akhirnya ditembak mati oleh polisi. 
 
Dilansir dari New York Post, Salvador Ramos juga sempat memposting foto senjata di akun Instagramnya, salv8dor_. Akun itu kini telah hilang. 
 
Postingan tunggal akun tersebut menampilkan tiga foto, mirror selfie Salvador Ramos, foto close-up hitam putih berbintik-bintik di wajahnya, dan foto seseorang memegang majalah senjata api di pangkuan. 

Seperti apa postingan dari pelaku penembakan itu? Simak tautan ini.


2. Heroik! 2 Guru SD di Texas Korbankan Nyawa Demi Lindungi Murid

Eva Mireles dan Irma Gracia merelakan nyawanya untuk melindungi anak muridnya dari peluru pelaku penembakan di SD Uvalde, Texas, Amerika Serikat (AS). Keduanya termasuk dalam korban tewas akibat penembakan tersebut.

Halaman Selanjutnya
  Korban tewas…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id