• DONASI PALU/DONGGALA :
    Tanggal 20 NOV 2018 - RP 51.121.521.604

  • Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (Mandiri - 117.0000.99.77.00) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Anjing Peliharaan Minta Maaf Usai Santap Makan Siang Kurir Pos

09 Juli 2018 14:05 wib
Dua anjing yang membuat masalah majikannya (Foto: Inside
Dua anjing yang membuat masalah majikannya (Foto: Inside Edition).

Virginia:  Saat Carol Jordan mengambil surat di rumahnya, ia menemukan pesan singkat dari kurir pos di Virginia, Amerika Serikat (AS) dan ia langsung tahu bahwa anjing-anjing peliharaannya yang nakal telah melakukan sesuatu.

“Saat kami melihat pesan singkatnnya, pikiran pertama yang muncul adalah ‘apa yang telah mereka lakukan kali ini?’” ujar Jordan, seperti dikutip dari Inside Edition, Senin 9 Juli 2018.

Dua ekor anjing campuran ras labrador mastiff berwarna hitam bernama Bear dan Bull ini, tertangkap basah melahap makan siang milik kurir pos.

“Hei! Saya sedang mengantar paket dan kedua anjing itu masuk ke dalam truk saya,” tulis kurir pos di atas surat pengiriman. “Mereka mengambil makan siang saya dan memakan satu buah telur juga beberapa wortel dan labu. Saya tidak tahu apabila itu akan membuat perut mereka bermasalah, hanya sekedar memberi tahu!” imbuh pesan itu.

Ini bukan kali pertama anjing-anjing peliharan Jordanberbuat ulah dan merangsek masuk ke dalam kendaraan orang lain. “Mereka mencoba untuk masuk ke dalam mobil tiap orang yang datang ke pekarangan kami. Mereka pernah memanjat truk FedEx dan duduk di kursi pengemudi dan penumpang seperti mereka akan untuk pergi,” tutur Jordan.

Tetapi Jordan merasa tersentuh karena pesan singkat yang terlihat khawatir, tanpa merasa terganggu atas kelakuan Bear dan Bull, dan bahkan kurir pos tersebut memberi tahu tentang kejadian itu.

“Bull dan Bear selalu terlihat bersalah. Kami tidak akan tahu apapun apabila Mary (kurir pos itu) tidak meninggalkan pesan singkat tersebut,” ucap Jordan.

Jordan kemudian menceritakan kejadian tersebut ke media sosial dan membuat mereka meminta maaf. “Maaf karena telah memakan makan siangmu. Terima kasih sudah berbagi! Bull & Bear Jordan,”  sebuah pesan singkat dari kedua anjing itu, yang ditempel pada sebuah kartu ucapan untuk kurir pos mereka yang sabar.

“Pemilik kami berterima kasih karena telah meninggalkan pesan singkat. Kami tidak suka pesan singkatnya, membuat kami dalam masalah,” isi pesan yang membalas tulisan kurir pos itu.
Jordan meninggalkan gift card dan pesan singkatnya di kantor kurir pos tersebut, yang pada saat itu sang kurir pos tidak tahu siapa yang meninggalkan pesannya.

“Kami merasa tidak enak karena mereka telah memakan makan siangnya, jadi kami ingin berbuat hal yang baik untuknya,” ujar Jordan.

“Kami tinggal di sini dan semua orang sangat baik dan selalu menjaga satu sama lain. Ini adalah hal yang benar untuk dilakukan. Kami ingin berbuat baik kepadanya,” tuturnya.

Belum ada hal yang menarik lagi sejak perempuan Smithfield dan keluarganya menyelamatkan Bear dan Bull saat masih kecil 6 tahun lalu.

“Ini bukan kali pertama. Mereka pernah mengejar tikus dan kadal ketengah-tengah mesin pemotong rumput dan merusaknya secara total, mereka menarik pipa rumah saat mereka kecil, mereka secara konstan menggali lubang-lubang di halaman belakang dan masih banyak lagi!” cerita Jordan.

Postingan Jordan tentang kejenakaan anjing-anjing peliharaannya menjadi viral, orang-orang dari berbagai belahan di dunia juga membagikan pengalaman bersama anjing-anjingnya lewat laman Facebook Bear and Bull Jordan.

“Banyak orang memberi komentar bahwa itu telah membuat hari mereka lebih baik atau Bear dan Bull yang mengingatkan mereka pada anjing peliharaannya yang telah mati,” jelas Jordan. “Kami terkejut atas banyak perhatian yang didapat!”  (Khalisha Tyastika Firsada)


(FJR)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.