Buang Orang ke Tempat Sampah, Pria Singapura Dipenjara

    Marcheilla Ariesta - 21 Februari 2020 18:50 WIB
    Buang Orang ke Tempat Sampah, Pria Singapura Dipenjara
    Ilustrasi (Foto:Medcom.id/M Rizal)
    Singapura: Seorang pria Singapura dijatuhi hukuman penjara setahun karena melempar orang ke tempat sampah. Akibat perbuatannya, orang tersebut mengalami luka-luka.

    Vikneswaran Gunasakaran, 28, rupanya juga melakukan pelanggaran lain, termasuk pencurian. Karenanya, dia didakwa lima pelanggaran yang jika ditotal hukumannya mencapai satu tahun penjara.

    Dilansir dari laman Channel News Asia, Jumat 21 Februari 2020, Vikneswaran merupakan seorang pengangguran. Dia dan temannya, Haravind Paranthaman dilaporkan membuat seorang pemuda, 22, terluka.

    "Vikneswaran merasa korban sombong, dan temannya Haravind mengaku memiliki masalah dengan korban hingga ingin memukulnya," ucap Wakil Jaksa Penuntut Umum Tan Zhi Hao.

    Kedua pria itu meninju dan menendang korban yang berusaha melarikan diri. Setelah babak belur, korban dibawa ke tempat sampah dan dilempar masuk ke dalam tempat sampah itu.

    Korban dibawa ke rumah sakit dengan luka ringan di kepala dan hidung retak. Dia dirawat inap selama tiga hari.

    Selain itu, pada Agustus 2019, dia mencuri kalung emas saat terlibat perkelahian kelompok dan menggadaikan. Tak hanya itu, Vikneswaran juga dilaporkan meninju wajah seorang perempuan yang berkelahi dengan kekasihnya.

    Jaksa penuntut umum mengatakan aksi yang dilakukan Vikneswaran terlihat sepele, namun bisa berakibat fatal. Oleh karena itu, pengadilan akhirnya memutuskan untuk menghukumnya di penjara selama setahun.



    (WAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id