70 Tahun Hubungan RI-AS, Platform Digital Diluncurkan

    Sonya Michaella - 24 April 2019 18:22 WIB
    70 Tahun Hubungan RI-AS, Platform Digital Diluncurkan
    Tampilan depan situs indonesiausa70th.com.
    Jakarta: Sebagai bagian dari perayaan 70 Tahun hubungan diplomatik dengan Indonesia yang direncanakan berjalan selama setahun penuh, Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS) di Jakarta meluncurkan situs peringatan ini yaitu indonesiausa70th.com

    Dengan tampilan visual interaktif yang memukau, platform ini memungkinkan para pengunjung situs  untuk menjelajahi hubungan yang luas dan dalam antara AS dan Indonesia.

    Menurut keterangan tertulis dari Kedubes AS di Jakarta kepada Medcom.id, Rabu 24 April 2019, sejumlah informasi lengkap terkait kegiatan selama setahun penuh tersaji di sini.

    Salah satunya ada foto bertajuk 70 for 70 yang dipamerkan di Meridian International Center di Washington, DC, yang juga bertindak sebagai kurator. Foto ini menunjukkan berbagai kesamaan yang dimiliki AS dan Indonesia: kaya akan sejarah dalam menuju kemerdekaan, keragaman etnis dan agama, serta demokrasi yang dinamis. 

    Situs ini akan terus diperbaharui sepanjang tahun, tidak hanya untuk tahun ini saja. Situs ini digunakan untuk menampilkan berbagai cara dari AS dan Indonesia bekerja sama untuk menciptakan masa depan yang lebih makmur. 




    (WAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id