Mahathir: Indonesia di Bawah Kepemimpinan Jokowi Akan Berjaya

    Fajar Nugraha - 21 Oktober 2019 06:07 WIB
    Mahathir: Indonesia di Bawah Kepemimpinan Jokowi Akan Berjaya
    Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad tiba di Gedung MPR saat pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin. Foto: Antara
    Kuala Lumpur: Perdana Menteri Malaysia Tun Mahathir Mohamad yang hadir dalam pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma’ruf Amin, mengucapkan selamat dan mendoakan hubungan yang akrab antara Indonesia dan Malaysia.

    “Saya ingin mengucapkan setinggi-setingginya tahniah kepada Bapak Joko Widodo atas pelantikan beliau sebagai Presiden Republik Indonesia dan juga kepada Ma’ruf Amin sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024,” ujar Mahathir, melalui video yang ditayangkan di Twitter.

    “Saya percaya Republik Indonesia di bawah kepemimpinan Bapak Jokowi dan Bapak Ma’ruf Amin akan terus berjaya maju dan makmur,” imbuhnya.

    “Hubungan akrab dan kerja sama erat yang sudah terjalin antara Indonesia dan Malaysia akan terus dikukuhkan lagi demi kesejahteraan dan kemakmuran negara kita bersama,” imbuh Mahathir.

    “Semoga yang mulia bapak Presiden dan seluruh rakyat Indonesia senantiasa dianugerahi rahmat dan berkah,” imbuhnya lagi.

    Mahathir menghadiri langsung pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin di Gedung MPR pada Minggu 20 Oktober. Namun Mahathir tidak melakukan kunjungan khusus ke Istana dan bertemu Jokowi.

    Adapun pemimpin pemerintahan dan kepala negara lain yang hadir dalam pelantikan kemaren mencapai 18 tamu negara. Mereka diantara lain, Sultan Brunei Hassanal Bolkiah, Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Long, Perdana Menteri Australia Scott Morrison serta Raja Eswatini, Mswati III.



    (FJR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id