Wakil PM Malaysia Ucapkan Selamat Ultah kepada Wapres JK

    Antara - 15 Mei 2019 16:57 WIB
    Wakil PM Malaysia Ucapkan Selamat Ultah kepada Wapres JK
    Wakil Presiden Jusuf Kalla bertemu dengan Wakil PM Malaysia Wan Azizah Wan Ismail di Jenewa, Swiss, Rabu, 15 Mei 2019. Dok: Tim Media Wapres.
    Jenewa: Wakil Perdana Menteri Malaysia Wan Azizah Wan Ismail menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla. Ucapan selamat itu disampaikan saat pertemuan bilateral.    

    "Saya ucapkan selamat berulang tahun. Semoga diberikan keselamatan, diberikan kebahagiaan, diberi kesehatan," kata Wan Azizah dalam pertemuan yang diselenggarakan di ruang khusus di Hotel Beau Rivage, Jenewa, Rabu, 15 Mei 2019.    
    Wapres mengamini doa Wakil PM Malaysia itu. Kalla bercerita bahwa dirinya dan Wan Azizah menumpang pesawat yang sama saat berangkat ke Jenewa.

    Mereka pun menginap di hotel yang sama di Jenewa, yaitu Hotel Beau Rivage. Pertemuan dua pimpinan negara itu terlihat hangat dan akrab.

    Mereka membahas tentang hubungan bilateral dan bisnis, yakni mengenai minyak sawit Indonesia dan Malaysia. Sejumlah pejabat dari kedua negara turut mendampingi dalam pertemuan itu.

    Terlihat dalam pertemuan itu Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Wakil Menteri Luar Negeri AM Fachir, dan Perwakilan Tetap RI untuk PBB Hasan Kleib.  

    Pertemuan Wapres RI dengan Wakil PM Malaysia berlangsung selama sekitar 30 menit. Sementara Wakil PM Malaysia didampingi Perwakilan Tetap Malaysia untuk PBB Dato Amran Mohamed Din dan serta pejabat khusus untuk Wakil PM Malaysia Ameer Vali.



    (DRI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id