PM India Senam Yoga Bersama 50 Ribu Warga

    Marcheilla Ariesta - 22 Juni 2018 07:01 WIB
    PM India Senam Yoga Bersama 50 Ribu Warga
    PM India Narendra Modi melakukan senam yoga dengan ribuan warga. (Foto: AFP).
    New Delhi: Perdana Menteri India Narendra Modi merayakan Hari Yoga bersama dengan 50 ribu warga warganya. Senam digelar di Institut Penelitian Kehutanan Dehradun.

    "Selamat Hari Yoga Internasional keempat. Hari ini saya mengikuti program Hari Yoga di Devbhoomi Uttarakhand, Institut Penelitian Kehutanan di Dehradun dan berpidato sedikit terkait perayaan ini," ucap Modi lewat akun Twitter-nya.

    Dilansir dari Times of India, Jumat 22 Juni 2018, Modi menganggap Yoga bisa membantu manusia terhindar dari penyakit-penyakit menular hingga stress karena gaya hidup yang semakin tidak teratur dan tidak seimbang.

    "Saya mendorong orang-orang di seluruh pelosok dunia untuk mempraktikkan Yoga. Saya juga meminta orang-orang saling berbagi pengalaman dan kegembiraan tentang Yoga khususnya kepada generasi muda saat ini. Dengan Yoga, kita bisa menciptakan planet bumi yang lebih sehat," ungkap Modi.

    Modi terus mempromosikan Yoga kepada masyarakat internasional sejak terpilih sebagai perdana menteri 2014 lalu. Dia mengajukan proposal Hari Yoga Internasional dalam pidato di depan Majelis Umum PBB.

    Yoga merupakan rangkaian praktik spiritual, mental, serta fisik yang berasal dari budaya kuno India. Meski disebut lekat dengan ajaran Hindu dan Budha, senam ini belakangan banyak dilakukan masyarakat umum karena dianggap bermanfaat bagi kesehatan dan keseimbangan gaya hidup.



    (AGA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id