comscore

Aroma Kopi Asli Jawa Barat Memikat Menteri Yordania

Sonya Michaella - 08 Desember 2017 17:58 WIB
Aroma Kopi Asli Jawa Barat Memikat Menteri Yordania
Menteri Urusan Politik dan Parlementer Yordania, Musa Maaytah (berompi hitam) mengaku doyan dengan kopi asli Indonesia (Foto: Sonya Michaella).
Bandung: Menteri Urusan Politik dan Parlementer Yordania, Musa Maaytah mengaku doyan dengan kopi asli Indonesia, terutama kopi Jawa Barat. Hal ini diungkapkannya ketika berkesempatan menjajal kopi di Gedung Sate, Bandung.
 
Sebagai bagian dari gelaran Bali Democracy Forum ke-10, para delegasi dan menteri dibawa untuk berkunjung ke Bandung, tepatnya ke Gedung Sate. Di gedung tersebut juga sedang digelar festival kopi.
 
"Rasa kopi Jawa Barat sangat enak. Mungkin saya akan bawa beberapa untuk kembali ke Yordania," kata Maaytah ketika ditemui di Gedung Sate, Bandung, Jumat 8 Desember 2017.
 
Maaytah mengaku, biasanya dia tak memakai gula ketika ‘ngopi’. "Tapi barusan saya mencoba yang memakai gula dan sangat enak ternyata," ungkap dia.
 
Maaytah saat kecil ternyata pernah mengunjungi Bandung dan mengunjungi Gedung Sate. "Seperti kembali ke masa kecil saya, dulu pernah ke Gedung Sate ini," tutur dia. 
 
Tak hanya Maaytah, Menteri Pertanian Samoa, Lopa’o Natanielu Mu’a juga mengaku menyukai kopi asal Jawa Barat begitu pertama kali mencobanya.
 
"Enak sekali. Saya suka kopi Indonesia dan Bandung. Berbeda dengan Jakarta yang macet," ujar Mu’a sambil tertawa.
 
Di Bandung, selain mengunjungi Gedung Sate, para delegasi juga berkesempatan untuk mengunjungi pameran Bekraf di Gudang Persediaan PT. KAI.
 
Dibawanya mereka ke pameran ini bertujuan untuk memperlihatkan ekonomi kreatif Indonesia, terutama Bandung yang sudah sangat maju saat ini. 


(FJR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id