Pesona Bali Hadir di Ho Chi Minh

    Sonya Michaella - 26 Agustus 2019 15:11 WIB
    Pesona Bali Hadir di Ho Chi Minh
    Bali and Beyond di Vietnam. (Foto: Dok. KBRI Hanoi)
    Ho Chi Minh: KBRI Hanoi bekerja sama dengan KJRI Ho Chi Minh City menggelar 'Bali and Beyond' di Ho Chi Minh, Vietnam, untuk memperkenalkan dan mempromosikan Bali kepada rakyat Vietnam.

    Acara ini diikuti 24 perusahaan Indonesia dengan 42 delegasi yang terbagi menjadi tiga, yaitu, hospitaliti atau hotel, agen travel, dan perdagangan seperti fesyen, perhiasan, wine, kopi, dan coklat.

    Bali and Beyond juga menampilkan pesona wisata dan ekosistem Bali seperti keindahan bawah laut serta pelatihan tari Bali.

    "Kegiatan ini digelar supaya interaksi antara Indonesia dan Vietnam dapat ditingkatkan terutama Bali dengan Ho Chi Minh. Apalagi sekarang sudah ada penerbangan langsung dari Ho Chi Minh ke Bali," kata Duta Besar RI untuk Vietnam Ibnu Hadi, dalam keterangan tertulis KBRI Hanoi kepada Medcom.id, Senin 26 Agustus 2019.

    Bali and Beyond juga dimaksudkan untuk dapat meningkatkan potensi ekonomi kedua negara dalam rangka pencapaian target perdagangan bilateral USD10 miliar pada 2020. Pembukaan acara dihadiri Konsulat Jenderal Amerika Serikat, Singapura, Laos, Malaysia, dan perwakilan perusahaan Indonesia yang beroperasi di Vietnam.

    Para pengunjung Bali and Beyond tidak hanya menikmati berbagai produk Bali, namun juga dimanjakan dengan berbagai kesenian, tarian, demo masak nasi goreng, permainan, voucher dan suvenir.




    (FJR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id